Pagi itu di kediaman Srianti, geng pancagati yang baru terbangun dari tidurnya
Priyatni : "selamat pagi guys!!"
Widya : "pagi pah" (hooaaamm)
Priyatni : "gimana tidur kalian? nyenyak?"
Anggi : "wah nyenyak banget, sleepover di rumah mamah emang paling the best"
Wiwin : "hihi ga bau ketek?" (sambil melirik ke arah Anggi)
Anggi : "hah maksudnya?"
Widya : "kak Anggi ga nyadar apa semaleman ketek ka Wiwin nempel di hidung kak Anggi"
Anggi : "apa??? ih pantesan kok aga bau bau asem"
Wiwin : "hihi, sorry ga sengaja gi, semalem aku niatnya pengen meluk kamu, eh kebablasan sampe ketek aku nempel di idung, haha"
Anggi : "ih Wiwiiiinnnnn tega banget si maneh!!!" (bernada kesal)
Wiwin : "tapi wangi kan?? haha"
*semua geng pancagati pun tertawa lepas melihat kelakuan Anggi dan Wiwin "hahahaha"Widya : "eh ngomong-ngomong kita mau sarapan apa nih?"
Srianti : "bentar mamah cek ke dapur"
*Srianti pun mengecek ke dapur dan kembali beberapa saat kemudianSrianti : "pembantu mamah belum masak nih, mereka kayanya masih pada bobo deh"
Wiwin : "dasar maid-maid kebluk, kerja di rumah orang aja males malesan"
Widya : "enak ya kerja di rumah mamah, bisa bangun sesuka hati"
Priyatni : "udah ga usah masak dulu kelamaan, kita pesen di gofood aja"
Wiwin : "bener tuh, gas kita patungan"
Priyatni : "ga usah patungan, semuanya biar si mamah yang bayar"
Srianti : "iya, denger tuh kata papah"
Wiwin : "tapi kan ga enak mah, apa-apa selalu dari mamah"
Priyatni : "udah biarin, kalian mau makan apa?"
Anggi : "aku mau cuci muka dulu ah ga kuat bau ketek si Wiwin"
Wiwin : "duh kasian yang kebauan, hahaha"
Anggi : "huh dasar" (sambil melempar bantal ke arah Wiwin)
*Srianti pun men-scroll hp mencari resto yang sudah buka di menu gofoodSrianti : "nah ini nih ada resto yang udah buka"
Priyatni : "mana coba papah liat" (sambil merebut hp iPhone 15 Pro Max milik Srianti)
Priyatni : "hmmm boleh juga, bungsu kamu mau sarapan apa?"
Widya : "menunya apa aja pah?"
Priyatni : "biar papah bacain yah, ada asian breakfast, english breakfast, american breakfast, continental breakfast, buffet breakfast"
Widya : "aku american breakfast aja pah" (terdiri dari hot chocolate, pancake, wafel dan donut)
Priyatni : "okay, kalo kamu Win?"
Wiwin : "aku continental breakfast aja deh pah, si Anggi juga samain" (terdiri dari croissant, baguette, frech toast atau brioche serta minuman teh/kopi/coklat hangat)
Priyatni : "kamu mah mau sarapan apa?"
Srianti : "mamah english breakfast aja pah" (terdiri dari roti isi daging, telur mata sapi, teh dan buah-buahan potong)
Priyatni : "okey, kalo papah ini aja ah2 porsi Indonesian breakfast" (terdiri dari nasi goreng mewah standar hotel bintang 5, terdapat daging sapi, ayam, telur serta kacang polong dan minuman jus buah/air mineral)
Priyatni : "oke, sudah papah pesan, tinggal menunggu driver"
*Priyatni pun menggelatakkan hp tersebut, dengan iseng Widya melirik ke arah hp tersebut, Widya tak sengaja melihat harga menu yang mereka pesanWidya : (gila mahal banget 1 menu aja bisa 800 ribuan, tajir banget si mamah, apa mamah ga tekor ya?)
*mereka pun menunggu pesanan sambil mengobrol ringan*Anggi pun keluar dari kamar mandi setelah mencuci muka di wastafel
Anggi : "ah seger, bau ketek si Wiwin udah ilang"Wiwin : "gi udah cuci mukanya? kita lagi nunggu sarapan nih"
Anggi : "oke, pada sarapan apa emang?"
Widya : "sarapan ala menu hotel bintang 5 kak Anggi"
Anggi : "wah asyik nih"
Wiwin : "iya tadi aku pesenin kamu continental breakfast, sama kaya aku"
Anggi : "aduh makasih win kamu tau aja kesukaan aku" (sambil tersenyum gembira)
Wiwin : "iya dong siapa dulu kalo bukan aku yang selalu perhatian sama kamu" (sambil mengedipkan sebelah mata ke arah Anggi)
Widya : (hmmm mulai ngemodus)"ting..tong.." (bel berbunyi)
Priyatni : "nah pesenan udah dateng, mah cepet ambil mah"
Srianti : "iya pah"
*Srianti pun mengambil pesanan, lalu mereka menikmati sarapan bersama, terlihat menu Priyatni yang paling besar, karena 2 porsi dijadiin 1Priyatni : "nanti kalo udah sarapan, pada e'e terus mandi ganti baju pulang deh"
semua geng : "iya pah"
Priyatni : "terus siap-siap pada belajar, yang mau masuk perguruan tinggi negeri mudah-mudahan SNMPTN nya lulus, papah doa'in"
Widya : "aamiin pah"
Priyatni : "kalo soal biaya pokonya tenang, kebutuhan kalian apa tinggal chat mamah aja nanti di transfer"
Wiwin : "berapapun pah?"
Priyatni : "iya berapapun"
Anggi : "aduh makasih papah mamah"
Priyatni : "makasih sama mamah dong kan itu semua duit mamah"
Widya, Wiwin, Anggi : "mamah makasih ya mah"
*mereka bertiga pun memeluk Srianti eratSrianti : "iya sama-sama, pokonya kalian semua harus kuliah ya"
*Priyatni pun menyusul memeluk mereka berempat dengan erat, mereka pun berpelukan dalam kebahagiaan***tamat***
kalian suka cerita ini???
jangan sungkan untuk komen dan vote ya
kita bertemu lagi di season 2
bye...
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞 Kisah Cinta Priyatni dan Srianti : The Lust (gxg)
Teen Fiction🔞WARNING AREA KHUSUS DEWASA🔞 Ini adalah kisah cinta antara 2 gadis remaja yang baru lulus SMA dan memutuskan melanjutkan untuk kuliah di perguruan tinggi di salah satu kota yang berada di Jawa Barat (sebut saja kota G), bagaimanakah perjalanan kis...