Waktu sudah menunjukkan pukul 7 malam, dan rintik hujan pun mulai turun, semua geng pancagati lalu bergegas masuk kedalam rumah dengan meninggalkan bekas barbeque an begitu saja (harap maklum karena itu sudah tugas para maid yang akan membersihkannya)
Priyatni : "wah hujan nih, ayo semuanya kita masuk ke dalam rumah"
Srianti : "yuk kita kedalem"
*mereka pun masuk kedalam rumah dan langsung menuju ruang tengahWidya : "ah nyaman banget"
Wiwin : "gilaaa... rumah mamah gede banget"
Anggi : "pantes papah betah dan sering nginep disini"
Priyatni : "papah sering nginep disini tuh karena papah sering ngerjain tugas sekolah bareng mamah kalian"
Srianti : "iya tau sendiri papah kalian tuh pinter biologi, sering ajarin mamah juga"
Priyatni : "eh kita nonton yu"
Widya : "gede banget tv mamah"
Wiwin : "huu nora ini tuh namanya home theatre"
Anggi : "serasa punya bioskop di dalem rumah"
Priyatni : "mau pada nonton film apa nih?"
Wiwin : "sayang, kamu mau nonton film apa?" (sambil membelai tangan Anggi)
Anggi : "terserah"
Widya : "ciee manggil sayang"
Priyatni : "yaudah kita nonton the handmaiden aja"
*mereka pun menonton film tersebut, dan saat adegan mesra dari film tersebut mereka berlima hanya diam,saat adegan "akhem" tiba2 Widya si polos pun bertanya, "mereka lagi ngapain sih? kok tindihan? kasian yang bawah kaya kesakitan", Priyatni yang memegang remote tv pun mematikan tv tersebut "blep" sambil bilang "udah malem waktunya bobo, kamu masih kecil Widya masih belum ngerti tentang begituan, ini film khusus dewasa"
"yah ko dimatiin sih pah, kan lagi asyik tuh" sahut Wiwin "udah malem nih udah jam 11 waktunya bobo, papah udah ngantuk" timpal PriyatniAnggi : "oh iya mah ada baju ganti ga buat bobo?"
Srianti : "ada dong, tenang aja udah mamah siapin buat semuanya"
Anggi : "wiih mamah memang terbaik dan paling pengertian"
Wiwin : "emangnya baju apaan sih mah?"
Srianti : "taraa, ini adalah baju ganti nya" (sambil menunjukkan lingerie)Anggi : "hah ga salah nih? ini kan lingerie"
Priyatni : "iya papah udah rencanain hari ini kalo siang barbeque party malemnya lingerie party, makanya papah suruh mamah untuk nyiapin lingerie buat kita semua"
Srianti : "iya ini semua ide papah"
Wiwin : "mantap ide papah, aku nggak sabar liat si Anggi pake begituan, hehe"
Widya : "baju apa sih tuh? apa nggak kedinginan"
Wiwin : "engga dong mamah kan orang kaya punya heater, ya kan mah"
Srianti : "hehe, iya"
Priyatni : "ayo semuanya ganti, terus kita bobo"
*mereka pun mengganti pakaian mereka dengan lingerie yang sudah disediakanSrianti memakai lingerie ping
Priyatni memakai lingerie putih
Anggi memakai lingerie ungu
Wiwin memakai lingerie abu-abu
sementara Widya si bungsu menggunakan yang berwarna biru
Wiwin : "wuih Anggi sayang kamu sexy sekali, jadi ga sabar pengen cepet-cepet nikahin kamu"
Anggi : "ich ga usah ngerayu deh win, aku udah ngantuk"
Widya : "iya nih aku juga ngantuk, kita tidur dimana nih mah?"
Srianti : "kita semua tidur disini aja, kalo dikamar ga cukup"
Priyatni : "iya, ini kan sofa bed jadi bisa dipanjangin gitu bisa dijadiin tempat tidur, kaya ranjang, cukup lah buat kita berlima"
*sofabed pun dirubah agar menjadi tempat tidur yang nyamanWiwin : "asyik aku mau deket Anggi ah bobonya"
Anggi : "tapi gausah macem-macem ya"
Widya : "aku pengen deket mamah"
Srianti : "uh si bungsu, yup sini mamah peluk"
*Priyatni pun mematikan lampu sambil mengucapkan "selamat tidur semuanya selamat malam", mereka pun membalas "selamat tidur juga papah"***bersambung***
KAMU SEDANG MEMBACA
🔞 Kisah Cinta Priyatni dan Srianti : The Lust (gxg)
Novela Juvenil🔞WARNING AREA KHUSUS DEWASA🔞 Ini adalah kisah cinta antara 2 gadis remaja yang baru lulus SMA dan memutuskan melanjutkan untuk kuliah di perguruan tinggi di salah satu kota yang berada di Jawa Barat (sebut saja kota G), bagaimanakah perjalanan kis...