"Nghh.. tae please".
Yn mengigit bibirnya sendiri dan menjepit kepala pria itu dengan paha nya, yn menekan kepala tae agar lidah itu bergerak semakin dalam, yn merasa cairan orgasme nya sudah mengalir deras dan dia tidak tahan.
"Mhh shh ahh tae.. Aku tidak tahan cepat masukkan!".
Yn benar-benar shock melihat ukuran nya yang jauh lebih panjang dan besar daripada yang di bayangkan. Bahkan bagi yn penis tae tampan seperti pria itu.
"Tae besar sekali".
Yn mengulurkan tangan nya mengocok penis tae yang besar itu, membuat pria itu menggeram dan sisi berbeda nya ingin keluar lagi.
"Aku harap kau bisa bertahan, karena aku tidak akan pernah puas". Setelah itu tae membawa yn masuk ke dalam kamar nya.
Yn pasrah saat tubuh nya di hempas di atas ranjang, dan tae siap memasukinya. Yn membuka kaki nya dengan lebar, saat pria itu mengarahkan kejantanan nya masuk ke liang vagina yn.
"Ahh mhh tae sakit"..
"Ahh, sialan kau masih sangat sempit".
Namun tae tetap berusaha menerobos liang vagina yn, sampai akhirnya dengan sekali hentakan ia berhasil menembus selaput dara itu, bukti nyata bahwa yn masih perawan, dan tae merasa tertegun ia tidak akan menyangka akan melepas perjaka nya dengan seorang gadis yang masih perawan.
Jleb!!
"Akhh, tae perih".
Tae mengusap air mata gadis itu yang menahan sakit, ia meraih tangan yn dan mengenggam nya.
"Ini juga yang pertama bagiku, dan aku tidak akan melupakan nya".
Yn tersenyum, tae meraih jemari tangan nya dan mengenggam dengan perlahan, pria itu mulai bergerak, yn meringis, perlahan namun pasti rasa sakit itu berubah menjadi nikmat.
"Ahh mh ahh tae, faster.. ahh".
"Shh ahh".
tae mempercepat hujaman nya, dinding vagina yn yang masih sangat sempit menambah kenikmatan bagi tae.
"Akhh hmhh mtae...".
Mulut yn terbuka dan tubuh nya
terhentak-hentak ke atas saat gerakan tae semakin menggila."Ahh.. ahh".
Yn semakin bergairah saat
mendengar desahan suara berat dan serak yang begitu seksi tersebut, jangan tanyakan ekspresi tae di atas. nya sekarang, pria itu sangat panas dan perkasa."Ahh ahh hah tae".
"Ahh aku hampir sampai".
Tae mencabut penis nya dan
mengocok nya dengan kuat di depan yn, kemudian yn langsung bangkit dan mengulum penis besar tersebut dan menggelitik dengan ujung lidah
nya. Kemudian tae mengeluarkan
sperma nya di dalam mulut yn.Cairan putih kental itu membuat
Yn terbatuk karena terlalu banyak sampai merembes keluar mulut nya"Aku belum puas, jika hanya seperti
ini"."Lakukan sesuka mu tae, lepaskan hasrat mu".
Pukul 02.00
Pukul 03.00
Waktu terus berjalan, namun pergulatan ranjang itu masih belum selesai desahan masih terus bersahutan. Yn sudah tidak kuat lagi, tapi tae tidak mau tau, pria itu terus menerus menghujam nya tanpa
ampun, dan tidak mengenal lelah.Pukul 04.00
"Ahh mhh akhh tae... Ku mohon
sudah cukup".Tangan yn sudah bergetar menahan
tumpuan tangan nya di bantal, ia sudah merasa lemas dan tidak sanggup lagi, tidak terhitung lagi entah berapa kali ia orgasme. Namun tae tidak berhenti, pria itu tetap menghujam nya dari belakang tanpa ampun."Aku tidak akan berhenti, sebelum aku puas, ahh".
"Ahh, tae sakit...".
Yn meringis saat rambut nya di tarik dengan kencang dan bokong nya di tampar berkali-kali oleh pria itu. Yn percaya bahwa tae adalah seorang Bdsm, pria itu sangat kasar dan membuat yn sakit. Namun tidak bisa di pungkiri bahwa rasanya begitu nikmat.
Pukul 05.00
Yn benar-benar tidak kuat lagi, ia sudah sangat lelah dan lemas, bahkan seluruh tubuh nya sudah bergetar, yn merasa kewanitaan nya sudah sangat sakit.
"Mhh ahh tae aku mohon sudah, sakit sekali".
"Ahh, mhh aku tidak bisa berhenti, kau membuat ku gila".
Plak!!.
"Shh ah". Yn mengigit bibir nya dan meringis kesakitan saat bokong nya di tampar dengan kuat. Yn merasa ia sudah sangat lemas, bahkan penglihatan nya mulai memburam. Sampai akhirnya kepala yn terkulai lemas di atas bantal dan gadis itu kehilangan kesadaran nya.