bagian yadong episode 19

2.2K 15 0
                                    

"Ahh mhh tae..".

Yn mendesah dengan keras ia memegang tangan tse seolah menuntun agar meremas nya lebih kuat lagi. Tangan tae turun ke bagian resleting rok yn dan menurunkan nya, langsung saja rok span itu jatuh ke lantai meninggalkan. celana dalam yang berwarna abu.

Tangan tae langsung masuk ke bawah dan melesakkan jari tengah di liang vagina yn yang mulai basah itu. Jari tangan itu bergerak lincah membuka lipatan vagina yn.

"Mhh ahhh ah...".

Tubuh yn menggeliat ia mengigit bibir nya dengan keras, jari tengah pria itu menggosok dan menekan klitoris yn yang sudah basah tanpa ampun, sampai mulut yn terbuka dan sekujur tubuh nya lemas.

"Ahh yn...".

Tae mencapai orgasme dan memejamkan matanya, yn menarik jari tangan nya yang lengket dan mengarahkan ke puting payudara

Yn lalu memilintir nya dengan pelan.

"Ahh mhh shh tae".

Yn mengigit bibir nya ia tidak tahan lagi, yn meraih jari-jari panjang itu dan memasukkan ke dalam mulut nya, yn mengulum jari-jari tangan tae dengan sensual dan menggesekkan pantat nya pada ereksi pria itu, hal itu membuat nafas tae memberat.

"Ahh ayo tae masukkan please ahh".

"Aku tidak akan memberi jeda kali ini". Tae menarik celana dalam yn dengan kasar sampai robek, yn sengaja membuka kaki nya lebar dan menungging di depan pria itu. Tae menurunkan celananya. dan mengocok kejantanan nya pelan, dan mengarahkan nya ke liang vagina yn, cuaca di luar sedang panas namun yang mereka lakukan saat ini lebih panas. Jleb!

"Ahh!".

Yn mendesah saat tae memasukkan miliknya dengan sekali hentak dan mereka berhasil menyatu. Tae memukul bokong yn dengan kuat sampai memerah dan pria itu mulai bergerak dengan cepat.

"Ahh mhh ahh tae".

"Ahh..".

Tae menggeram dan mendesah ia menarik rambut yn dan menekan kepala gadis itu hingga kepala yn saat ini bersandar di pantry dan kedua tangan nya di naikkan ke atas oleh tae.

"Ahh oh mhh ah ah tae faster..".

Mulut yn terbuka saat hentakan mtae begitu kencang dan keras, gadis itu menjerit dengan keras saat tubuh nya terhuyung kedepan.

"Ahh.. ahh..".

Geraman tae terdengar begitu seksi, yn menjerit dengan keras saat hujaman itu semakin menggila dan brutal sampai membuat sekujur tubuh nya bergetar hebat, tusukan itu begitu dalam dan cepat membuat tubuh yn tersentak begitu hebat.

Tae merasa ia hampir sampai klimaks. Pria itu menarik kursi di samping nya lalu menarik tubuh yn ke atas pangkuan nya dan mengganti posisi, yn terkejut saat ia sudah
berada di pangkuan tae.

"Akhh mhh tae".

Yn menjerit saat tae memegang kedua paha nya dan
menaik turunkan tubuh nya dengan
brutal dan begitu dalam. Yn merasa posisi ini begitu erotis ia tidak menghadap ke arah tae, namun yn bisa melihat kebawah bagaimana penis panjang itu masuk begitu dalam. Kedua kaki yn terbuka lebar. Plok plok plok.

"Ahh mhh ahh tae aku sudah tidak
tahan".

"Ahh sebentar lagi aku sampai".

Yn mengarahkan tangan nya
menggosok klitoris nya sendiri.
Hujaman tae semakin cepat dan menggila, sampai payudara yn naik turun dan sekujur tubuh nya bergetar. "Akhh ahh ahh tae".

"Ahh!!".

Tae semakin mempercepat hujaman nya lalu ia mencapai klimaks dan mengeluarkan cairan sperma nya di dalam ia memeluk tubuh yn dengan erat, dan memelankan tusukan
nya agar sperma nya menyebar masuk ke dalam rahim yn

Mysterious Handsome Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang