PERJANJIAN

10 1 0
                                    

/Skip rumah yn/
.
.
.
.
.

Setelah beberapa menit pingsan kini ahyon kembali tersadar.

Yn : "kau sudah sadar, ini minum dulu, aku membuatkanmu teh hangat"

Ahyon : "siapa kau? "

Yn : "hah, apa mksudmu, apa kepalamu habis terbentur sesuatu hingga sekarang otakmu bergeser? Kenapa kau tidak mengenaliku? "

Ahyon : "kau nampak seperti temanku yang jelek yang bernama yn, tapi kenapa kau sekarang menjadi cantik, apa benar itu kau yn? "

Yn : "sialan kau mulai membual sehabis pingsan"

Ahyon : "tidak, aku tidak merasa aku habis pingsan, bahkan badanku tidak lemas sama sekali"

Yn : "apa yang kau katakan cepat minum teh nya, aku sudah susah* membuatkannya untukmu membakar kayu untuk memasak airnya karna aku tidak memiliki gas"

Ahyon : "Hah kau bercanda, nanti aku belikan tabung gas yang besar untukmu"

Yn : "aku tidak memerlukannya, bahkan kompor pun aku juga tak punya"

Ahyon : "ishhhh dasar miskin, nanti akan ku belikan semua perabotan dapur untukmu, sekarang cepat ambil kaca mu dan bercerminlah, apakah benar kau yn yang aku kenal"

Yn : " Sebenarnya ada apa denganmu"

Ahyon : "cepat kataku"

Yn : "isshshh baiklah"

Yn mengambil kaca yang tak jauh dari tempat dia berada, tentu saja dia sangat terkejut melihat bayangannya dicermin.

Yn : "si si apa kau" Teriaknya sambil melempar kaca ke sembarang arah

Ahyon : "kau gila, hampir saja benda itu mengenai ku"

Yn : "tidak ahyon apakah aku mimpi, coba cek perutmu, coba test lagi apakah kau masih mengandung anak itu"

Ahyon : "hah mengandung, ah Iyah Iyah aku akan mengetes nya lagi"

Seketika ahyon mengambil tespeck yang sudah ia bawa untuk berjaga* jika sewaktu* diperlukan, benar saja setelah di test beberapa kali yang semula garis 2 sekarang hanya ada garis satu pertanda ahyon tidak sedang hamil.

Yn : "tidak mungkin, ini mustahil"

Ahyon : "apa yang kau pikirkan, ini sangat bagus, semua berjalan sesuai rencana yn, mari rayakan hari ini sebagai resminya pertemanan kita, bersiaplah ikut aku setelah ini"

Yn : "hah, kemana"

Ahyon : "sudah cepat bersiap*lah"

/Skip club/
.
.
.
.
.

Yn : "aku tidak mau, kenapa kau mengajakku kesini? "

Ahyon : "kita harus merayakan hari ini yn, minum sedikit saja setelah itu kita kembali pulang kerumahmu"

Yn : "tidak mau, kau saja, aku cuma menemanimu saja"

Ahyon : "akan seru jika kita sudah berada di dalam, ayo cepatlah"

Keduanya nampak bersenang* disana, ahyon terus terusan meminum beberapa gelas wine dan tentu saja dia juga membujuk yn untuk minum bersamanya. Tiba tiba 2 orang laki laki tampan menghampiri kedua gadis tersebut.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 31 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

YOUR BABY OR DIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang