Pengen ngewwe

29.4K 26 0
                                    

"Aahh, enak, terus sayang," ucap Bella, apa yang dilakukan oleh Andi ternyata membuat Bella merem melek keenakan. Bahkan nyatanya, area intimnya (memek) sudah becek.

Padahal Bella kali ini baru diperlakukan oleh Andi sedemikian rupa, tapi sudah membuatnya begitu basah. Lantas bagaimana jika Andi melangkah lebih jauh lagi? Bukankah akan sangat enak dan menggairahkan?

Kemudian Bella yang sudah sangat terangsang itu sudah tak tahan lagi, dia pun dengan inisiatifnya menggerakkan salah satu tangannya, untuk meraba kontol Andi yang masih bersembunyi di balik kolor.

"Aku ingin memainkan batangmu, Sayang!" ungkap Bella.

Andi pun mengiyakan. Dia lalu sedikit menurunkan kolornya, sekalian memamerkan kntol tegangnya yang berukuran 17 sentimeter kepada Bella.

"Kalau begitu mainkan kntlku sepuasmu, dan aku akan memainkan susumu sepuasku, Bella Sayang!" ujar Andi, dia lalu terus menerus meremas dan mengenyot payudaranya Bella yang montok itu.

Sedangkan Bella menganggukkan kepalanya, menyetujui apa yang dikatakan Andi. Alhasil, dia langsung tanpa ragu mengelus dan mengocok kontol Andi yang sudah tegang sempurna itu.

"Ehhm," erang Bella.

Di sela-sela hal tersebut, Bella memuji dalam hati, 'Seperti biasanya, batangnya Andi begitu besar. Aku jadi semakin tak sabar untuk memasukkan ke dalam memekku!"

Selang beberapa saat, Andi merasa cukup puas setelah memainkan Payudaranya Bella. Kontolnya juga sudah cukup puas dengan kocokan lembut dari tangan Bella yang halus.

Dan kali ini, Andi ingin melangkah lebih jauh lagi. Dia pun langsung melepas celana pendek dan celana dalam yang dikenakan oleh Bella saat itu juga.

Seusainya, Andi pun dapat dengan jelas melihat memek Bella yang cukup mulus, hanya dipenuhi sedikit bulu-bulu halus di sana. Namun masalahnya, dia area intimnya Bella itu sudah begitu basah, becek tak terkira.

Melihat memeknya Bella yang basah itu, kontol Andi makin ngaceng, dia lalu dengan segera menawarkan, "Bella Sayang, apa kamu ingin aku jilat lembah basahmu ini terlebih dahulu? Apa kamu ingin aku langsung menggenjotnya dengan kntolku?"

Andi menanyakan hal tersebut begitu blak-blakan, sampai-sampai Bella sedikit malu karenanya.

.

Cerita seks lengkap ada banyak di akun Karyakarsa milikku, cari nama akunku, Rwoman

Kalau ga pengen repot, bisa langsung salin link di bawah ini dan buka di web browser HP kalian. 

https://karyakarsa.com/Rwoman

Sekarang cerita seks koleksiku juga tersedia di trakteer ya

https://trakteer.id/Faylata

Cek LINK di komentar atau BIO biar lebih gampang!!!

Nikmat Bercinta 21+++Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang