Bak diperkosaa

25.4K 19 0
                                    

"Eehmm, masukkan lidahmu lebih dalam lagi, Sayang," pinta Bella, sambil terus menekan kepala Andi, dengan harapan agar lidahnya Andi bisa masuk lebih dalam lagi di memeknya.

Sedangkan Andi yang diperlakukan seperti itupun hampir saja kesusahan untuk bernafas. Untungnya dia mulai terbiasa dan semakin lihai dalam menggunakan lidahnya, guna mengocok memek Bella yang sudah semakin tak karuan basahnya.

Dan tepat di menit kemudian, tubuh Bella tiba-tiba gemetar, dipenuhi akan kenikmatan dan gairah yang ia rasakan. Dia lalu dengan buru-burunya mengatakan, "Aahh, ehhmm, sayang, aku mau klimaks nih!"

Lalu di momen itu, Andi secara mendadak menghentikan aksinya dan mencabut lidahnya dari memeknya Bella.

Bella pun terheran-heran dan langsung mengeluh dalam bentuk pertanyaan, "Kamu kok malah menghentikannya, Sayang? Padahal aku mau orgasme lho."

Andi kemudian menanggapi dengan senyum tipis. "Aku ga mau kamu orgasme sendirian, terlebih lagi kontolku saat ini sudah sangat siap untuk menggenjot memekmu!"

"Jadi ayo segera ngewe, Bella sayang!" ajak Andi, dia yang tadinya bersimpuh lutut itu lekas berdiri, sambil salah satu tangannya mengelus-elus lembut memek Bella.

Bella yang sudah termakan oleh nafsu itu pun mengiyakan ajakan dari Andi.

"Yaudah, kalau gitu segera ewe aku, Sayang!" jawab Bella sambil melingkarkan kedua tangannya di tengkuk leher Andi.

Lalu Andi secara berangsur angsur memunculkan senyum buasnya. Dan tanpa buang waktu lagi, dia ...

Cerita seks lengkap ada banyak di akun Karyakarsa milikku, cari nama akunku, Rwoman

Kalau ga pengen repot, bisa langsung salin link di bawah ini dan buka di web browser HP kalian. 

https://karyakarsa.com/Rwoman

Sekarang cerita seks koleksiku juga tersedia di trakteer ya

https://trakteer.id/Faylata

Cek LINK di komentar atau BIO biar lebih gampang!!!

Nikmat Bercinta 21+++Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang