Budi Santoso adalah nama lengkap ku, orang-orang selalu memanggilku mang Budi, saat ini umurku 29tahun dan bulan depan adalah bulan kelahiranku. Aku memiliki dua orang anak yang Alhamdulillah nya mereka berdua sekarang sekolah di sekolah terbaik di Jawa timur, aku sudah tidak memiliki istri karena istri ku telah meninggal saat 16tahun lalu saat dia melahirkan anakku yang kedua, anakku keduanya adalah cowok, mereka berdua aku tinggal merantau untuk kerja di Jakarta, anakku yang pertama saat ini telah duduk di bangku kelas 3 SMA dan yang kedua kelas 1 SMA, mereka berdua berada di sekolah yang sama. Setiap Minggu aku mentransfer uang jajan untuk mereka agar mereka bisa hidup seperti remaja remaja lainnya.
.
.
.
.
.
."Mang.... Mang Budi" koh Denis
"Iya koh? Ada yang bisa saya bantu??" Tanyaku
"Iya mang, habis ini mang Budi siapkan mobil untuk antar saya menemui client di kafe Xxxxx" koh Denis
"Baik koh" aku
"Kemudian malam ini kamu free kan?" Tanya koh Denis padaku
"Sepertinya free koh, ada yang Perlu saya bantu lagi??" Jawab ku
"Iya adahh... Mmuaachh" kata koh Denis padaku dengan berbisik lalu mencium bibirku
Mmuuacchhh... Mmmppppphhhh.....
Akupun membalas ciuman koh Denis, aku sudah biasa mendapatkan perlakuan seperti ini, karena aku sudah sering mendapatkan kejutan dari koh Denis. Kemudian sambil berciuman, tangan koh Denis meraba kontol besar milikku dan membuka resletingnya.
Sreeekkkk......
Terpampang lah kontol jumbo perkasa milikku yang menjulang hebat seperti pedang yang siap bertempur. Setelah menjulang koh Denis mulai jongkok dam slluurrppp.... Koh Denis mengulum kontol besarku dengan semangat.
Sslluurrpp...... Sslluurrpp......... Sslluurrpp..........
__________________________________________________
Bagaimana dengan kelanjutannya????
Yang penasaran dengan ceritanya bisa kalian cek di link karyakarsa ku
Thank you
KAMU SEDANG MEMBACA
one shoot 🔞
Fantasíakumpulan cerita BxB, MxM, muscle bottom, bottom binal yang sekali tamat, buat yang homophobia saranku skip aja