part 1

0 0 0
                                    

Hai perkenalkan nama ku Salman Khairul Azam , atau biasa teman teman kampus panggil Salman...
  Saat ini aku sedang menempuh pendidikan di salah satu Universitas terbaik di Jakarta..
    Dan aku adalah presiden kampus...dan juga berprestasi di bidang basket Nasional...
 
  Salman, untuk acara penyambutan mahasiswa baru susunan acara serta diskusi bersama kapan bakal di ajukan..?ucap Bayu.
Salman yang sedang sibuk membuat proposal pun terdiam.
"Tenang saja untuk itu sedang aku urus kamu kumpulkan saja anak anak di dalam auditorium kampus sekarang,,aku akan hubungi dekatn kampus kita"Jawab Salman dengan santai.
Heh bro ini masalah acara nya tinggal 2 Minggu lagi tapi konsep nya belum kita tentukan,ucap Bayu cemas.

Ok ok bro Santai aku bakal kirim proposal sekarang,ucap Salman sambil berlalu pergi.
   Nah gitu dong, dari tadi kek , santai banget ni anak ucap Bayu sambil geleng-geleng kepala..

  Sore hari nya ....
Salman dan anggota lainnya sudah berkumpul untuk membahas acara penyambutan mahasiswa baru...

  Salman pun memulai pembicaraan...
Baiklah teman teman aku bakal membuka rapat kita...
Sekarang aku minta pendapat kalian tentang tema apa yang cocok untuk acara kita nanti. Ucap Salman dengan serius..

Maaf ya guys ini merupakan cerita watpatd pertama aku jadi aku mohon maaf kalo ada yang kurang menarik dari ceritanya....
Ntar kita lanjut lagi...di bab berikutnya...

See you again guys

ALLAH PERANTARA KITA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang