Part_satu_1
------------------------------------------------------------jared alexander reyes peña pria bermarga peña ini terkenal akan kekej4mannya dalam membunvh seseorang dan hebatnya dalam dunia gelap yang bisa di bilang dunia tempat orang" yang jahat dan terkenal kej4m.
jared alexander reyes peña pria berwajah tampan dan tubvh yang gagah, berkulit putih pucat, dan memiliki mata yang t4j4m yang menembus dan mengitrogasikan mu dalam tatapannya.
jared alexander reyes peña(jax) berusia 27 dia masih lajang dan belum menikah sama sekali, tingginya 180cm dan berat 61kg.
Selain belum menikah, dia juga tak memiliki kekasih sama sekali, dia tak pernah menjalin hubungan dengan seorang wanita mana pun.
Dia seakan akan tak tertarik dengan wanita yang bahkan hampir tiap hari menggodanya. namun, sama sekali tak di lirik olehnya.
Itu membuat seorang temannya curiga apakah sahabatnya ini seorang? Gay!?
Oh tuhan jangan sampai dia menjadi gay
Dunia permafian tentunya tak pernah jauh dari kata musuh
jared alexander reyes peña (jax) terkenal sebagai mafia terkej4m no 1. dia tak akan membiarkan seseorang yang mengusiknya bisa bernafas dengan nikmat, jika itu terjadi maka dia akan membuat sosok itu sengsara dan akan membuatnya merasakan neraka dunia.
Sangking kej4m nya seorang jax membuat seorang pun tak berani mengusikknya, bahkan polisi yang tau jika dia sering membunvh, saja mereka tak berani menangkap nya, jika dia ingin menangkap nya, jika dia ingin menangkap jax makan dia seperti menggali kubur4n nya sendiri
jax sosok yang tak pernah mendapatkan kasih sayang sedikit pun, seseorang membuatnya merasa dunia ini munafik terutama seorang wanita, itu lah hal yang membuatnya tak tertarik sedikit pun pada seorang wanita.
Dia membenci wanita akibat ibu nya dulu berselingkuh dan membuat jax kehilangan kasih sayang seorang ibu, pada saat dia baru berusia 1 bulan ibu nya telah pergi meninggalkan nya.
Awalnya hanya ayahnya yang mengasuhnya tapi saat dia berusia 5 tahun, ayahnya mengasuhnya dengan cara kas4r membuat jax kecil sering terluka.
Dan saat berusia 13 tahun dia berjuang seorang diri untuk menghidupkan dirinya
Sebab saat itu ayahnya membuang nya begitu saja akibat kesalahan kecil, jax yang saat itu tak sengaja membuat seorang wanita sewaan ayahnya pergi saat ayahnya belum sama sekali bermain dengan wanita itu.
jax yang di situ terkenal nakal membuat wanita sewaan ayahnya harus basah akibat siraman air cuci piring, jax yang tak menyukainya saat itu jadi dia menyiram wanita itu.
Membuat wanita itu marah, dan pergi, dan itu membuat ayah jax murka dan membuang jax begitu saja.
Untungnya jax hebat dan bisa bertahan hingga dia menjadi mafia sekarang ini.
Namun sayang dia belum menemukan sosok yang membuatnya merasakan yang namanya kasih sayang.
KAMU SEDANG MEMBACA
kekejaman mafia(obsesion jax)
Fanfictionini cerita fiksi ya maaf kalau ni pov ku yang ini banyak unsur kpop nya ya maaffff banget BWT JANGAN LUPA BACA VOTE DAN KOMEN YAAAAA PERSIJAXXXX😋😋