Perkenalankan nama gue Aurora Salma salsabil biasa dipanggil keluarga gue Caca,Salma,rora ,gue anak terakhir atau anak kedua, hobi gua masak,nyanyi,buat buku,buat lagu, menggambar,ibu gue bernama rusnita dan bokap gue denisyah,bokap gua memiliki perusahaan pembuatan pesawat dan perumahan di jakarta, sedangkan bundanya memiliki toko fashion baju baju dan toko bunga bunga bouqet,gue memiliki kakak laki laki gue yg bernama Muhammad Paul aro vernando gue memiliki sahabat laki laki yg sangat gue cintai dr SD bernama bian Rony parulian biasanya gue panggil bian,Ony,Lian Yapp dia sahabat gue sekaligus teman dekat gue ,gue juga punya sahabat cewe bernama Nabila taqiyah,syarla, Novia.
Dan gue adalah bian Rony parulian,teman SD rora atau Caca ,gua suka sama Salma dr SD ,hobi gua sama kayak Caca tapi kalau kemampuan otak gue lebih bgss dibanding aca,bokap nyokap gua udh berteman baik sama orgtua Salma,tiap ada cowo yg berusaha deketin salma gua maju paling depan buat introgasi cowo tersebut,gua anak pertama gua punya adek namanya anggis lautipa biasa dipanggil anggis dan Niken Anjani dipanggil icen adek Rony terakhir,bokap gue ada CEO PT anugerah mitra yg memiliki 76 lantai bangunan nomor 3 dijakartaa kalau nyokap gua memiliki butik dan toko kue,bokap gua bernama Reza Rahadian dan mama gua bernama Widya widayati gua memiliki sahabat bernama Paul Yapp itu kk Salma,Salma sama gue beda satu tahun gue paling tua dan dia adek kelas gue, sahabat gue juga ada Edo,neyl,Diman.
KAMU SEDANG MEMBACA
BIAN ITU PUNYA ACA
Romancekisah cinta kedua manusia yg memiliki gengsi yg tinggi, setinggi monas yg ad dijakarta