HUAAAAAAAAAA BIANNNNNN ISTRIMUU GABODOHHHH HUAAAAAA(teriak salma loncat loncat kegirangan dan memeluk biannnnnnn)
Calon sayang calon istri hehe selamat ya honey(bian)
Hehe iyahh Makasi sayang (salma)
Kamu kapan beli ini (salma menunjukan kue)
Tadi pulang aku bawa dibelakang badanku kamunya aja gasadar (bian)
Ouhhh yuk kita makan kuenyaaa horeeeee (ucap salma kegirangan)
*setelah melihat pengumuman itu salma turun dr apart ke apart paul buat ganti baju untuk pertemuan kedua orang tua mereka membicarakan masalah pernikahan mereka*
Udah siap (ucap bian didepan apart powl)
Udah siap ssayang legooooo (salma)
*sesampainya direstorant sudah ada kedua orgtua mereka dan powl anggis dan icen*
Assalamualaikum maaf pa ma bun yah kita telat macet soalnya (bian)
Iyanak gapapa dudu duduk (ayah)
Oke kita mulai aja ya Jadiii pertemuan kita disini untuk merencanakan itikad baik dari anak kamu deniss ,rony mau meminang putri kalian lanjut ron (papa reza)
Ayah bunda maaf dulu rony sempat memutuskan kepercyaan kalian terhadap rony maupun salma , disini rony ingin berterimakasih kepada bunda sudah melahirkan wanita yg tangguh dan pantang menyerah juga mencintai rony dengan tulus hati ,untuk ayah terimakasih sudah membesarkan puteri ayah ini yang sangat bbakkk bak bidadari dimata rony ,rony gamau menunggu lama lama akan hal menjalin hubungan ini bunda ayah izinkan rony menjadi suami puteri kalian yah bun (ucap bian)
Ayah sih yes bunda gimana?(ayah)
Kalau bunda kata mas anang no (bunda)
Deggg (raut muka rony sedih)
Bundaaaa (salma melihat muka rony)
No more mistake sayanggg ,bunda ssetuju kokk hehe (bunda menoel dagu salma)
Allhamdulilahh (all)
Cincinnya mana nak?(mama widya bertanya kepada rony)
TADAAHHH(salma menaikan tangan kanannya didepan orgtuanya)
Udah luan hehe (salma nyengir)
Wisss gercep banget ron (ayah)
Hehe biar ga ada yg ambil yahh (rony menggaruk belakang kepalanya yg tidak gatal)
Hahahaahah (all)
Bagus nak baguss (papa menepuk pundak rony)
Ini nurun dari aaku gercepnya ini (papa rony)
Siapa juga yg mau disamain sama papa ,gantengan juga rony dimanan mana pah (rony membuat gelak tawa)
Dihhh liat ajalu gue blacklist dari warisan lu (papa)
Dih papa ngambekan ma (rony)
Kalian berdua bisa ga serius dulu gadirumah gadiluuar berantem mulu (mama widya)
Sal nnti lapang dada ya kalok udah sama rony ,lagian sal kamu apa ga mikir dulu sama anak ini noh kelakuan bapak sama anak sama aja (mama)
Dih mama kok jjadi gitu sih terpengaruh sama papa nih pasti (rony)
Lah kok papa lagi sih yg kenak perasaan papa udah diem deh (papa)
Tuh kan sal sabar sabar ya calon mantuku (mama widya mengusap punggung salma)
*salma ayah dan bunda hanya ketawa karena keluarga random ini*
Lagian nih bund aca mau ama bian karena bian ganteng ya ga ca? (rony)
KAMU SEDANG MEMBACA
BIAN ITU PUNYA ACA
Romancekisah cinta kedua manusia yg memiliki gengsi yg tinggi, setinggi monas yg ad dijakarta