ayah

186 17 1
                                    

*salma dan rony memasuki restorant yg dipesan oleh rony untuk pertemuan ayah salma dan mereka berdua*

Aa ayah ( ucap salma terbata melihat ayahnya yg sedang duduk sambil mengacok kopi dengan sendok dengan tatapan kosong)

Sal hikssss maapin ayah nak maapin ayah ayah jahat sama kamu jahat sama rony ayah jahat ayah main kasar sama kamu maapin ayah melampiaskan emosi kekalian ,ayah sadar mau seberat apapun masalah yang datang ga sepantesnya ayah buat melampiaskan kekeluarga ayah aa ayah mmintaa maaf yaa hikssss (ucap ayah yang berdiri dari duduk nya menghadap salma dengan air mata dipipinya)

Salma juga minta maap yah hiksshikss,salma udah melanggar peraturan ayah (salma memeluk ayahnya)

Yah sekali lagi rony minta maaf rony bakalan nikahin salma ko yah (ucap rony menunduk takut ga direstuin ayahnya akibat dia cium cium salma ditempat umum)

Jadi beberapa hari yang lalu rony sangat mantap menunjukkan muka untuk ayah mertuanya ehhtsss belum ya maksudnya ayah salma dia datang kerumah salma untuk menemui ayah salma

*flashback

Assalamualaikum 

Walaikumsallam ehh rony

Iya yah 

Duduk dulu ron duduk

Yah kedatangan rony disini mau minta maaf atas apa yang rony buat kesalma ,rony akan tanggung jawab yah rony sangat cinta sama salma bahkan sampai melebihi rasa cinta rony pada diri sendiri rony sayang banget sama salma yahhhh,rony gamau kehilangan salma lagi yahh ayah izinkan rony meminta restu dari ayah (ucap rony mantap tapi hatinya dagdigdug serrr)

Ronnnn ayah merestui kalian dari kecil bahkan sampe sekarang,ayah sangat sangat sayang sama putri kecil ayah dr dia kecil sampek sekarang ayah gapernah main kasar bahkan mencubit saja tidak pernah sama sekali ,baru kali ayah melalukannya hati ayah tergores atas apa yang ayah lakukan pada anak ayah sendiri ,kalau bisa ayah pengen banget salma membalas kekerasan itu kepada ayah sendiri dan pikiran ayah kalut dapat kabar dari kantor,selama ayah dirumah ini sendiri kamu tau apa yang ayah pikirkan?

Hemm apa yah?

Ayah memikirkan cara agar salma tidak membenci ayah sebagai ayahnya,ayah terlalu dikuasai rasa bersalah ronn ayah pengen memeluk nya selayaknya anak dan ayahnya hikssss (ucap ayah sambil mengeluarkan air mata)

Jadi ron maksud kata kata ayah disini ayah sangat sangat berharap kamu tidak main kasar sama salma sayangi dia cintai dia setulus hati karena ayah sudah terlalu banya memberinya luka yang sangat dalam ,ayah bakal gatau rumah tangga ayah akan tetap apa enggak dengan perlakuan ayah yg semena mena terhdap keluarga ayah ,mungkin saja bunda akan muak terhdap ayah atau paul yg akan tidak ingin memiliki ayah seperti ayah (ucap ayah sambil melerai air matanya)

Yahh jangan ngomong begitu ,rony yakin bunda paul salma bakal nerima ayah lagi ,kita manusia punya keterbatasan dalam segi apapun bukan maksud rony untuk memberi arahan ya yahh mama rony pernah bilang hidup itu ga harus punya keseimbangan dalam roda kehidupan mungkin yang dulunya kita tidak pernah buat salah mungkin suatu saat akan kita dapatkan permasalahan itu ,karena apa yang kita dapat belum tentu kita nikmati seiring berjalannya waktu justru dari sekarang kita memulai untuk slalu menangguh kepercayaan dan keseimbangan itu jadi kita tau gimana cara meruntuhkan permasalahan itu (rony)

Iya ron semoga aja mereka masih menerima ayah yahh

Aminn yah jadi beneran rony dikasih restu heehehe

Iya nakk ingat yah janji ayah

Ehh terus kamu kok tau masalah ayah ron?

Ouh paul yang ngasih tau yah jadi rony cari dia untuk tanggung jawab rupanya dia kabur ke amerika jadi dia ditangkap disana deh nnti malam sampe Indonesia yah

Makasi banya yah ron

Sama sama yahh

Jadi ini mau digimanakan yah ?

Kayaknya ayah meminta kejelasan dari dulu baru ayah ranahkan ke hokum

Nnti rony bantu ya yahh

Iya ronn ,ohh iya kekmana bokeman ayah hahaha

Aman yahh gitu doing mah easyyyy boss hahaha

Ayah pengen jumpa salma ga?(rony)

Emang dia mau jumpa ayah(raut sedih ayah)

Mau yahh dia kangen banget sama ayah katanya(rony)

Mau banget besok kita jumpa diluar yah ron kamu ajak salma

Okey yahh

*flashend

Jadi gimana nak diterima ga ?(Tanya ayah kepada rony)

Wesss seloww yah kita mah gapernah ditolak hahahaha(rony dengan gelak tawa dengan ayah)

Apanya? (salma)

Ga ga ada apa apa ca hehe (rony)

Issss ayah sama rony rahasia apasi diterima terima terima apaan?(kesel salma memayunkan bibirnya)

Tuhh kamu beneran mau spek bocil gini ron?(ayah dengan akhir kalimat tertwawa)

Hahah justru itu mukanya gemeshin hahah(rony)

Ayah mahhh kok bully aku sih sebenarnya anak ayah siapa sih elahhh (salma)

Ulu ulu melajuk anak wedokkkuuu (ucap ayah menoel dagu salma)

Jadi gimana yah ayah mau ketemu paul sama bunda?(rony)

Ayy ayah masih takut ron (ayah)

Kenapa takut yahh (ucap salma menahan ngakak karena melihat ayahnya muka sedih)

Kalau mau ketawa aja kali ca (ayah)

Haahahahhahahaah yahhh ayah makanya jangan ssookk kann takutkann gadimaapin bunda hahahah (salma ngakak baru kali ini ayah takut bujuk bundanya,karena ayah tuh gapernah buat salah selama menjalani perah ayah selalu membahagiakan anak dan istri)

Isss beneran ketawa dia ron? (ayah)

Hehe lagian ayah nyuruh ketawa (salma)

Gapapa yah ,ayo kita bujuk berduaan dehh salma bantu (salma)

Beneran??(ayah)

Beneran dong buruan gih nnti bunda cari yang baru yahh (salma)

Ngacoo kamu kalo ngomong caa (ayah)

Ihh beneran bang powl mau ngenalin cowo kebunda bandel sihhh ayah gapercayaan (salma)

Ayokkk buruan kita ketemu bunda (ayah langsung berdiri mengambil tas kerjanya)

#MAAPIN MINTHOR YA UPLOAD NYA LAMA BANGET HEHE SOALNYA UJIAN COOLYEAHH 😭 🙏 ❤️ #

BIAN ITU PUNYA ACATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang