10. Rasa Rokok

1.1K 108 26
                                    

Janlup untuk selalu vote dan komen yang banyak, soalnya aku suka baca komen dari kalian😊

Wajib follow!!! Kalau nggak pantatnya korengan!!

Happy Reading ✨











Benda itu menjauh dari bibir ini. Gue masih ketap-ketip kagak ngerti sama situasinya.

Tapi, si Landak lebih dulu bergerak ambil kepala belakang gue tanpa memberi tubuh ini kesempatan buat menghindar.

"Anj–mmhh!!"

Anj*ng, bab*, baj*ngan, kupu-kupu, marmut!!

Tiba-tiba banget anj*ng!

Gak nyangka banget, bisa-bisanya dia cipok gue! Sialnya lagi kepala gue dikunci sama dia. Gue gak bisa dorong dia perkara perbedaan tubuh kita yang lumayan besar. Bahkan dia lebih besar dari Asa.

Gak mau, gak mau, gak mau, gak mau, gak mau!

Gue gak mau cipokan sama dia! Siapa pun tolong gue! Apaan coba? Kenapa dia mendadak jadi begini? Apa dia mau balas dendam sama gue?!

Berusaha keras mendorong wajahnya tapi sia-sia, bangs*t kok bisa gue lemah banget?!

Gue takut, gue gak suka, gue pingin nangis.

Asa tolongin gue. Gue gak mau dicium sama Landak. Tapi, dia duluan sumpah!

Rasa rokok yang begitu kental bisa gue rasain, bahkan lidahnya sekarang berusaha buka gigi ini yang masih menutup rapat. Salah satu jarinya ikut masuk ke dalam mulut gue sampai-sampai membuka paksa deretan gigi gue.

"Ah! Bangs*t!!" Langsung gue gigit jarinya itu disaat ada cela buat mulut gue bersuara.

Gak sampai disitu, gue memanfaatkan kesempatan ini buat tendang selangkangannya biar dia kapok.

Tapi, sialnya dengkul gue bisa ditahan sama dia. Detik kedua bajingan itu malah angkat kedua kaki gue sampai punggung ini berbenturan sama dinding gang yang penuh lumut.

"Lo apa-apaan anj!! Lepasin gue! Sebelum gue laporin hansip!!" Gue jambak rambutnya kuat-kuat, tanpa menghentikan kedua kaki yang memberontak liar.

Landak makin dampetin tubuhnya sampai punggung gue kegencet sama tembok. Bajing*n! Posisi ini terlalu ambigu! Gue gak suka!!

Parahnya lagi dia malah capit pipi gue pakai tangannya lumayan keras sampai-sampai gue gak bisa ngomong lagi.

"Lo pingin tau artinya apa 'kan? Ini artinya."

Bibir sialan itu kembali berulah. Tanpa izin dan sopan santun main cium-cium bibir milik Asa ini. Gue pingin banting dia, tapi apalah daya yang tangan kita aja bagaikan sapu lidi sama paku bumi.

Maafin gue, Sa. Gue gagal jaga diri gue sendiri.

Sial, pandangan gue mulai keruh, pelupuk mata memanas sampai-sampai isinya tak bisa terbendung lagi. Gue nangis detik ini juga. Terserah mau dikata cengeng, tapi gue beneran merasa bersalah sama Asa.

Wajah dia yang mendominasi pikiran gue, tapi bukan dia yang sentuh tubuh gue sekarang.

Landak jauhin mulut sialannya itu lagi. Alhasil, gue sampe sesegukan gak karuan sesaat mulut ini terbebaskan.

"Lepasin ... gue gak mau ..." Gue pukul bahunya berulang kali meski percuma.

Bodo amat mau dikatain kek bocah. Hati gue beneran sesek gak ketulungan.

Gue gak bisa liat gimana ekspresinya bajingan itu, soalnya mata gue udah penuh sama air panas ini.

Padahal, gue mulai menganggap dia orang baik, lihat aja dia sampe rela korbanin dirinya sendiri cuma buat nyelametin gue. Tapi, ternyata sekali bajingan tetap bajingan. Gue makin benci sama dia.

AsaOki (Kapal Hantu S2) END☑️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang