511-520

125 8 3
                                    

Bab 511 Harapan Terakhir, Kehidupan Digital

Di bulan yang sunyi, satu per satu orang mati.

300 prajurit telah menyelesaikan misi mereka di sini, dan mereka akan mati bersama bulan.

Hal pertama yang dirasakan penonton saat melihat adegan ini adalah telinga mereka berdenging, lalu mereka melihat ledakan demi ledakan.

Ini adalah desain cerdik lainnya dari Lin Shi.

Ledakan yang sunyi membawa lebih banyak kejutan daripada pita suara.

Suara bom nuklir yang mengerikan tak terlukiskan. Setelah ledakan, sistem komunikasi hancur, jadi seharusnya mustahil untuk menyampaikan suara itu?

Sebagai pembuat film papan atas, penanganan Lin Shi terhadap detail-detail ini sangat sempurna.

Dia dengan sempurna menggunakan berbagai detail kecil untuk membuat setiap penonton di bioskop merasakan koeksistensi keputusasaan dan harapan di saat-saat terakhir.

Keheningan adalah keputusasaan, dan bom nuklir yang meledak adalah harapan.

Untuk mengantar orang yang meninggal, tidak perlu BGM yang terlalu bersemangat.

Keheningan adalah romansa tradisional Tiongkok.

Di bioskop, seperti di film, semua orang terdiam sesaat, memberi penghormatan kepada sekelompok orang yang mengantar almarhum dalam hati mereka.

Pada saat ini, keheningan lebih baik daripada suara, keheningan yang memekakkan telinga!

"Peiqiang, bumi ini sangat indah."

Zhang Peng menekan pesawat dan menatap bumi untuk terakhir kalinya. Itulah kata-kata yang ingin diucapkannya tetapi tidak dapat diucapkannya, kata-kata terakhirnya.

Episode ini tercatat dalam sejarah film!

Semua orang di pangkalan memberi penghormatan kepada para pahlawan ini.

Banyak orang bahkan menangis.

Dahulu kala, orang-orang ini adalah ayah, majikan, anggota keluarga, dan teman mereka, tetapi sekarang, mereka telah mengorbankan hidup mereka untuk masa depan umat manusia tanpa ragu-ragu.

Pemuda dengan kekuatan rendah itulah yang seharusnya pergi untuk mati.

Tetapi mereka tetap menahan mereka di sini karena mereka adalah pasukan muda dan masa depan umat manusia.

Liu Peiqiang menyaksikan bulan diledakkan di stasiun luar angkasa dan diam-diam mengetuk kaca dengan tangannya.

Itulah yang dilakukan sang guru saat ia terbangun, dan kini ia mengerti maksud sang guru.

Keluar dari sekolah.

"Ledakan nuklir susunan bertahap berhasil dan fusi nuklir dimulai."

Namun, para hadirin tahu bahwa sekarang bukanlah saatnya membiarkan orang-orang berduka.

Masalah ini belum terselesaikan. Bumi harus segera keluar dari posisi bulan, jika tidak, bumi akan tetap terdampak oleh puing-puing ini!

Mereka perlu menyalakan mesin bumi,

Namun, Internet global belum pulih, dan harapan terakhir ada di tangan Tu Hengyu.

"Server Tiongkok belum online, dan mesin global tidak dapat dinyalakan!"

Tu Hengyu hampir tenggelam di dalam air.

Pada saat ini, Tu Hengyu hampir tidak punya pilihan.

Mata para hadirin terbelalak.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 02 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Saya, Ayah baptis Film Horor, Telah Menjadi Musuh Publik Seluruh Internet?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang