*dipagi hari
"Dek,bangun sekolah"ucap Christy membangunkan adiknya Ferrel.
"Huamm,iya kak ini bangun"ucap Ferrel
Muachh
"Morning kiss udah sekarang mandi kakak tunggu dibawah"ucap Christy setelah mencium pipi adiknya lalu turun kebawah.
Setelah Ferrel siap dengan seragam sekolah nya ia pun turun kebawah.
"Pagi semuanya"ucap Ferrel.
"Pagi dek/rell"sapa semuanya.
*Skipp selesai sarapan.
"Pah,mah kita udah beres kita berangkat ya"ucap Zean ke kedua orangtuanya.
"Iya kalian hati² jangan ngebut bawa motornya"ucap papah Garcio.
"Iya pah kita pamit assalamualaikum"ucap Zean dan yang lain setelah menyalimi orangtuanya.
"Toy lu mau bareng siapa berangkat nya"tanya Aran ke Christy.
"Bareng Ferrel lah bolehkan rell"ucap Christy.
"Iya boleh yaudah ayok berangkat"ucap ferrel.lalu mereka melajukan motornya ke arah sekolahan mereka dengan kecepatan sedang.
*Skipp disekolah
Brumm
Brumm
Brumm
"Gila apartemen berjalan cok"
"Iya cok ATM berjalan"
Ucapan para siswa siswi saat mereka memasuki parkiran sekolah.
"Gila starboy sekolah kita Dateng"ucap ollan yang terduduk diatas motornya.
"Pagi guyss"teriak Zean dan Aran bersamaan Aldo bersamaan.
"Yokk dateng juga yang ditunggu tunggu"ucap Daniel yang bersama olland,Gito dan luckas menunggu mereka.
"Masuk"ucap Ferrel dingin.
"Gasss"balas mereka.mereka berjalan dengan Ferrel Gito dan Aran didepan dan diikuti oleh yang lain.
"Kalian duluan aja gw ke toilet dulu"ucap Ferrel lalu melenggang berpisah.
"Yaudah kita kekelas masing² aja"titah Gito.
*Untuk pembagian kelas
Aran,Gito, Zean, Daniel sekelas
Olland, Christy,luckas sekelas.
Ferrel sendirian kelas 11.sebenernya engga sendiri sih ada temennya sama petinggi THE LION tapi dia keluar dari THE LION.tapi bukan berarti mereka jadi musuhan ya.
*Setelah dari toilet dia pun berjalan ke kelas nya.namun ada yang menabraknya.
Brukk
"Awssh,maaf aku gasengaja"ucap gadis dengan belasteran jepang.
Ferrel tak menggubris nya namun ia mengulurkan tangannya untuk membantu gadis itu berdiri.
"Bangun"ucap dingin Ferrel.
Gadis itu meraih tangan Ferrel dan berdiri.
Hupp
"Makasih,maaf aku tadi ga sengaja"ucap gadis itu sambil membersihkan rok nya.
"Gapapa,gw baru liat Lo,Lo murid baru disini"ucap Ferrel dengan wajah datar.
"Iya aku murid baru disini,aku lagi nyari ruang kepsek tapi gak ketemu"balas gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ferrel
Teen FictionSeorang remaja yang memimpin gangster bernama THE LION.dikenal kejam dan sadis tidak kenal kompromi mata elang dan kepribadian yang dingin menambah kesan betapa diseganinya seorang Ferrel.Namun datang gadis cantik dalam hidupnya yang mampu membuat l...