*skip pulang sekolah mereka sudah siap untuk pulang kerumah Masing-masing.namun disaat melewati gerbang sekolah Ferrel dkk melihat Marsha yang sedang menunggu jemputan
"Ehh itu Marsha bukan sih"ucap Christy yang melihat Marsha sedang berdiri.
"Iya itu Marsha kok belum pulang"sahut Chika.
Ferrel yang memperhatikan Marsha sedang sendirian pun berinisiatif untuk menghampirinya.
"Weh kemana lu"tanya Zean yang melihat Ferrel turun dari motornya.namun bukan dijawab Ferrel langsung pergi kearah Marsha.
Marsha yang melihat Ferrel berjalan ke arahnya pun menyapanya.
"Haii,Rell kamu belum pulang"tanya Marsha dengan Ferrel sudah ada dihadapannya.
"Belum lu sendiri kenapa belum pulang"tanya balik Ferrel.
"Ohh aku nunggu angkot soalnya supir aku gak bisa jemput mobilnya mogok"jawab Marsha.
"Kalo gitu bareng gw aja"ucap Ferrel.
"Ngga usah gw naik angkot aja"ucap Marsha.
"Ngga ada penolakan tunggu gw ambil motor dulu"ucap Ferrel lalu kembali membawa motornya ke Marsha.
Saat akan membawa motornya Ferrel terdiam dan teringat bahwa dia pulang bersama kakaknya.
"Duhh gw kan bareng kak toya gimana ya"benak Ferrel.
Seakan bisa membaca pikiran adiknya Christy yang peka pun langsung bersuara.
"Udah kamu anter Marsha aja biar kakak sama Matthew"ucap christy.setelah mendapat izin sang kakak Ferrel pun tersenyum dan membawa motornya ke Marsha.
"Yaudah ayo pulang biarin Ferrel nganter Marsha"ucap Christy lalu mereka pergi pulang meninggalkan Ferrel dan Marsha.
"Ini gapapa kamu nganterin aku dulu"ucap Marsha.
"Udah gausah banyak tanya nih pake jaket gw buat tutupin paha lu"titah Ferrel sambil menyodorkan jaket miliknya.
Setelah memakai jaket Ferrel Marsha mencoba naik ke motor namun terlihat kesusahan dan Ferrel membantunya.
"Kalo susah ngomong biar gw bantu"ucap Ferrel lalu memberikan tangan kirinya sebagai pegangan untuk Marsha naik.
Setelah merasa sudah naik Ferrel menancap gas mengantarkan Marsha pulang.
"Rumah lu dimana sha"tanya Ferrel dalam helm.
"Di jl Braga no48"sahut Marsha.
Setelah mendapat jawaban Ferrel langsung mempercepat laju motornya sehingga Marsha ketakutan dan memeluk pinggang Ferrel.
Ferrel yang merasa bahwasanya Marsha ketakutan pun menurunkan kembali laju motornya.namun pelukan Marsha masih tidak lepas karena Marsha menyembunyikan kepalanya di punggung Ferrel.
*Skipp sampai dirumah Marsha
Saat sampai didepan rumah dengan gerbang hitam besar.Ferrel bertanya kembali ke Marsha.
"Sha ini rumah lu bukan"ucap Ferrel.
"Iya ini rumah aku"ucapnya lalu turun dari motor Ferrel.
"Thanks ya udah mau anterin aku"lanjut Marsha.
"Iya sama² kalo gitu gw balik ya"ucap Ferrel.
"Gak mampir dulu "tanya Marsha.
"Gausah,gw duluan ya"balas Ferrel lalu meninggalkan Marsha.
Setelah melihat Ferrel pergi Marsha pun masuk kedalam rumah.
*Skipp dimalam hari
Dikediaman Harlan, anak anaknya itu sedang berkumpul di ruang tv.dengan Christy yang selalu saja nempel dengan Ferrel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ferrel
Teen FictionSeorang remaja yang memimpin gangster bernama THE LION.dikenal kejam dan sadis tidak kenal kompromi mata elang dan kepribadian yang dingin menambah kesan betapa diseganinya seorang Ferrel.Namun datang gadis cantik dalam hidupnya yang mampu membuat l...