vlog.

22.9K 588 48
                                    

SHORT! nyempetin buat up sebentar karna banyak yang nunggu gua up, thanks udah setia nunggu.




















"Hufft.. Gabut njir" jeno menghela nafas, hari ini adalah hari libur yang seharusnya menyenangkan tapi jeno tidak dapat terlalu menikmati nya. Ia bosan, jempol kakinya bergerak memainkan labia memek peliharaan nya yaitu jaemin.

Posisi Jeno duduk disofa sedangkan jaemin sekarang terkulai lemas di lantai sambil terlentang seperti kucing, pahanya dilebarkan hingga terlihat jelas belahan penuh daging yang berisi di tengah antara paha.

Jempol kaki jeno ngubek-ngubek labia memek jaemin yang berwarna merah merekah, area pipi memek berwarna pink memudar, terlihat banyak bekas gigitan buas yang timbul pada area paha dalam hingga tempurung memek jaemin.

Sesekali badan jaemin menggelinjang dengan ekor kucing nya yang bergerak gelisah kesana kemari akibat ujung jempol kaki jeno ngucek buletan itil nya.

Jeno menyandarkan kepalanya di sandaran sofa yang empuk, ia sedang memikirkan sesuatu.

"Apa gua nge vlog aja.. Anjay bolehlah ni bro! " monolog jeno.

"Woi, bangun njing ayo keluar"

Jaemin membuka matanya perlahan, tubuh molek nya sedari tadi telanjang. Jaemin meregangkan badannya, telinga kucingnya berdiri mendapati sang tuan masih terduduk di sana.

"Nyenyoo, mpik nyanya becek. Gatel sampe ngiler"ucap jaemin dengan nada serak.

"Hadeh lacur tolol! Baru dikucek tu memek langsung ngompol"

"Ahh gatel" memek jaemin ngeluarin kencing, memek ngocor dikit gara-gara kena kobel jempol sama di hina, dasar goblok emang.

"Pepek asu! Ngocor terus dari tadi padahal baru cuma dikobelin, belom juga disumpel pake kontol!"

"Mau kontol, pokoknya Mau kontol! "

"Sini lu perek! "

Jeno menarik kasar rambut jaemin hingga sang empu bangun dari lantai, bukannya teriak kesakitan karna dijambak jaemin malah senyum sama gigit bibir ngerasain memeknya ngatup-ngatup ileran lendir licin sampe netes ke paha nya.

"Plak plak plak!! " Jeno tampar kedua toket jaemin. Setelah itu Jeno nyeret jaemin ke halaman depan rumah, Jeno nyalain kamera dan nyuruh jaemin duduk di bawah.

Jeno mengarahkan kamera itu ke dirinya "hai guys! Kenalin gua Jeno dan ini peliharaan kesayangan gua yaitu jaemin, gua lebih suka manggil dia nana" lalu berganti mengarahkan ke jaemin yang sedang duduk di bawah rerumputan hijau.

"Disini gua ngajak main ni perek keluar biar si doi seneng kan, kita main yang simpel-simpel aja, kayak main bola kecil"

Jaemin berguling-guling, lalu menggoyangkan pantat sekel nya ke depan kamera.

"Ya memang gitu guys kelakuan lonte gua, ngelacur ga tau tempat sambil caper pamerin pantat, bool, memek, toket yang gada harga dirinya itu, otaknya lenyap jadinya tolol ni perek"

Jeno berjalan mengambil bola kecil dan tongkat golf, dan kembali ke tempat jaemin berada.

"Ni liat master bawa apa? "

"Bola! "

"Pinter, akhirnya otak lu bisa mikir juga gak kebayang peler tuan lu mulu"

"Ni tangkep" Jeno menggelinding kan bola ke arah berlawanan hingga bola itu menggelinding jauh, Jeno membiarkan jaemin merangkak untuk mengambilkannya.

"Cepet bawa sini cok! "

Jaemin tergesa-gesa mengambil bola itu menggunakan mulut dan kembali ke tempat Jeno berada.

Jaemin lalu meletakkan bola itu tepat di antara kaki Jeno dan bergelayut manja dibawah sana.

"Ngangkang"

"Siap! "

"Anjay lacur gua ni boss! Selain pepek nya enak, doi penurut"

Jaemin tengah ngangkang di depan Jeno sambil ngeliat goyangin tempik rusak nya yang udah ngowoh kebanyakan di entot brutal.

Tangan kiri Jeno memegang kamera sedangkan tangan kanannya menaruh bola kecil itu ditengah lobang memek jaemin, jeno ambil tongkat golf itu lalu melayangkan pukulan kebola itu sehingga menerobos masuk kedalam memek jaemin.

"AKH!! sakithh jeno, jangan terlalu kasar" jaemin merengek merasakan pintu lubang memeknya dipaksa dimasuki sesuatu. Jeno mengambil 2 bola kecil lagi dan melakukan hal yang sama, sekarang total 3 bola kecil masuk kedalam lobang memek jaemin.

"Uhh udah Jeno hiks penuh memek nana, sesak sekali didalam sana" jaemin menangis rasanya lobang pepek nya cenat-cenut, memeknya dipaksa ngempot bola golf, dinding memeknya bentar lagi melar kelamaan disumpel bola golf.

Tiba-tiba Jeno nyodok bool jaemin pake tongkat golf bikin jaemin berteriak histeris ngerasa bool nya kayak robek, ga sampe seperempat dari panjang tongkat itu masuk menuhin bool jaemin yang rapet.

Bool jaemin rasanya perih bikin sang empu menjerit antara enak sama sakit kedua lobangnya sesek dan kebas disumpel bola ama tongkat golf.

"Gimana? Enak lobangnya di isi? "

"Uhh penuh jenohh, enghh-" jaemin ngetatin lobangnya, semua lobang dinding meremat benda tumpul itu yang makin lama rasanya enak.

"Anghh ahh enyakhh mpik nanahh jadi makin licin, nana mau kencinghh nyahhhh" alis jaemin bertaut, bibirnya terbuka ngerasain kedua lobang nya di sumpel sampe rasanya sumpek dan sesek.

"Bola nyahh mentok ahh eumhhh" jaemin mainin itilnya sendiri ngerasain tempik rusaknya kedutan makin ngempet bola nya supaya ga keluar, rasanya permukaan bola nggesek ke lobang dinding pepek bikin jaemin kelonjotan sambil desah nakal nunjukin sifat lacur tolol lagi birahi pengen di kenthu habis-habisan.

"Sono lu pipis deket batu sono"

Jaemin berusaha ngerangkak, lobangnya udah kepenuhan. Jaemin angkat salah satu kaki nya terus ngeden ngeluarin semua benda yang ngisi lobangnya kayak anjing kencing.

"Enghhh ekhh" ekspresi tololnya minta ditampar cok! Jaemin bego malah masang ekspresi keenakan.

Jeno mengarahkan kameranya dari belakang ngeliatin satu persatu bola golf keluar dari memek jaemin beserta lendir licin nya ikut ngoncrot keluar.

"RUSAKHHH!! MPIK NANAHH BOCORRRHHH"pupil matanya juling keatas sambil mulut kotornya ngeracau gajelas, teriak saking enaknya memek kedutan ga karuan. Dasar emang perek anjing!

"CROSHHHH!!! "

Jaemin squirt cukup banyak kayak kran bocor, memeknya bener-bener rusak udah diancurin pake segala macem benda.

"Tolol! Noh liat guys lobang ni perek mulai longgar sampe keliatan ngowoh, ni memek lacur sarang kontol tempat penampungan pejuh gua! Inget ya guys ni memek sarang kontol milik Jeno seorang! "















































TBC.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 13 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KITTYNA🔞 || NOMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang