1. First Impact

16 7 0
                                    

Seorang gadis dengan tergesa-gesa memasukan buku nya ke dalam tas.

"LEAAAA, MAKAN DULUU!!!" teriak ibu nya dari dapur.

Gadis bernama 'Alea Pradipta Brahmani' itu kewalahan untuk menyiapkan apa yang dibawa kesekolah. "GAUSAHHH!!!, UDAH TELAT SOAL NYA" teriak nya dari kamar ya.

Dengan buru-buru Alea turun dari tangga.

"Dianter gak?" tanya abang nya yang bernama 'Aksa Pradipta Brahmana' itu.

"gak!, go*jek aja gw" balas Alea dengan ketus sambil memesan ojek online di hp nya.

Alea berjalan ke arah ibu nya seraya salim. "Maa, lea berangkat dulu ya, assalamualaikum!!!"

"Waalaikumsalam!, hati hati nak!".

Tibalah Alea didepan gerbang dengan keadaan hampir ditutup, lalu Alea lari menerobos satpam yang akan menutup gerbang itu.

"HEY HEY!!!" teriak pak satpam itu saat melihat Alea menorobos Pintu gerbang.

"MAAF PAKKKKK!' balas teriak alea sambil berlari.

Di kelas

Sesampainya di kelas, Alea pun duduk di bangku nya, teman sebangku nya pun menyapa nya.

"ehh lea, udah ngerjain pr belom?" tanya teman nya itu.

"udah lahhhh, gw kan anak rajin, gk kayak elohh" balas alea dengan sombong.

"IDIIIHHH, gitu lo selama ini ke gueehh?, okeh cukup tau" ucap salsa dengan dramatis.

"aduhhh adek caca ngambekkk, ini lho contek aja" goda alea ke caca sambil memberikan buku.

tiba tiba guru pun datang dan mereka pun memulai pelajaran.

KRINGGGG~~ KRINGGG~~~

Saat bel istirahat berbunyi, Alea berniat mengunjungi teman yang berbeda kelas dari nya.

Nama nya 'Clarine Fariska Isabel', ia berada tepat di sebelah kelas alea.

saat Alea memasuki kelas Clarine, ia mendekat ke arah bangku Clarine.

"eh rin!, ngantin yok!, laper nih" ajak Alea

Clarine sontak menoleh ke arah Alea. "ayo, gua juga laper nih gas lah"

mereka berdua hendak pergi ke kantin, namun ditengah perjalanannya ia menabrak laki laki  yang agak tinggi darinya dan sangat asing dimatanya

Clarine yang melihat itu sontak menolong Alea yang tengah membersihkan roknya karena kotor sebab debu yang ada dilantai itu, sedangkan laki laki itu entah kemana 

"Lu gapapa kan al?"Khawatir Clarine

"Gapapa rin,loh cowo tadi kemana gue belum sempet minta maaf"Ucap Alea sambil mencari keberadaan laki laki tadi

"Ngapain sih al, orang dia yang salah tiba tiba nabrak lu" balas Clarine kesal

"Engga tadi gue sambil ngelamun rin, jadi yah sal-"

"Udahlah ayo ke kantin laper gue, keburu masuk, soal tadi lupain aja" Potong Clarine karena ia kesal Alea selalu begini dia tidak mau menyalahkan orang lain meskipun orang itu salah

sedangkan laki laki yang tertabrak alea tadi memikirkan kejadian tadi, jujur saja ia cukup khawatir dengan cewek tadi, apalagi ia nyelonong duluan karena takut.

tau sendiri lah cewe kalo sensi kekmana T_T

"Duh dia tadi baik baik aja ga ya, kenapa gua malah nyelonong gitu aja sih kan harusnya minta maaf" Marahnya kepada dirinya sendiri,  ia adalah 'Azril Baskara Dirgantara', ia merupakan anak pindahan yang baru saja masuk sekolah.

Am I Your Type?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang