BAB 03

1.5K 115 4
                                    

Faye berjalan ke tengah lapangan  dengan kacamata hitam berjalan cool dan dengan tangan yang dimasukan kedalam kantung celana  .

Faye pun kini tengah memperkenalkan organisai MAPALA dengan lantang mengeluarkan suara kepada para mahasiswa baru .

dan tanpa disadari disisi sebelah kanan ada yoko yang terpesona melihat kecantikan faye tanpa sadar dia kini tengah diperhatikan oleh teman-temannya .

Film : syutt tuh liat si yoko , ngeliatin nya begitu banget ( sambil memberi tahu teman-temannya )

Love : emang cantik banget sih parah

June : ini bukan cantik lagi tapi ganteng banget

Orm : bener banget

Faye pun datang menghampiri gadis kecil nan imut yang sedari tadi melihat faye tanpa berkedip .

Faye : hay gadis marmut , apakah kamu mau masuk kedalam organisasiku ? ( Saut faye bicara pada yoko sambil menunjukan senyum manisnya  )

Yoko : whattt marmut ? Segini cantiknya gue di bilang marmut ? Dalam hati yoko berkata "( Tapi gapapa deh asal dia yang ngasih nama itu ke gue , gue terima - terima aja ) "

Faye : ya kamu , apakah kamu mau jadi bagian dalam organisai MAPALA ? Jika mau datanglah dan isi formulir , ajak seklian teman - temannya .

Orm : mau banget ka mau ( saut orm sambil menepuk tangannya )

Yoko : bisik yoko kepada orm ( syuttt ini bagian gue jangan diambil )
aku pikir-pikir dulu yah ka

Faye : oke,aku tunggu yah

Faye pun meninggalakan yoko dan teman-temannya dan faye kini tengah berjalan menghampiri milk

Hari pertama ospek berjalan dengan lancar dan tanpa ada kendala apapun .milk faye dan juga ling meninggalkan lapangan dan pergi kekantin untuk menghampiri view dan juga namtan . Karna mereka ingin berdiskusi mengenai keberangkatannya ke gunung merbabu .



Kantin :


View : widihh udah kelar nih acara ospek nya ( saut view pada milk , ling dan juga faye )

Milk : kemane ajeh loh maemunah dicariin kaga nongol-nongol

Namtan : yaelahh gua dari tadi disini sm si view ngopi-ngopi ganteng , belum ngopi soalnya tadi pagi .

Ling : oyah kita rapat sekarang aja ya disini , gua males kalau keruangan naik tangganya pegel aing cuk .

Faye : oke gak masalah , kita bahas disini aja


Faye dan ke 4 saudaranya tengah asik meminum kopi sambil memakan mie instan yang dibeli di kantin mbok yem . Dan tanpa disadari ke 5 gank PINK RAIDERS nampak terlihat diarea kantin .

"love , june , orm ,yoko dan juga film mempunyai nama gank bernama PINK RAIDERS sedari mereka duduk dibangku SMA " mereka bershaabat dari sekolah menengah atas hingga kini .

View : syuutt liat deh ke arah jam 12 gila cantik-cantik banget coyyy anak baru angkatan sekarang !! ( Saut view pada 4 saudaranya )

Namtan : yang pake baju putih jangan sampai lepas

Ling : mbok yem maksud lu tan ?

Namtan : Gigi lu mbok yem , nohhh yang onohhh cewek cantik yang tinggi pake baju putih ramput di gerai beuhhh seksiii cuk .

Faye : ahh elahhhh itu temennya si marmut yang gua smperin tadi untuk masuk MAPALA.

View : maen marmut aja lohh anak orang itu

Milk : lah yang bilang anak kadal siapa malihhh ( saut milk ada view sambil ngotot )

Orm seketika berhenti melangkahkan kakinya ..

Love : ko berenti ?

Orm : gua kayanya bkaalan betah deh dikampus ini dan kayanya gua harus masuk tim MAPALA

film : lahh lu kepentok apa dah tetiba ngomong begitu ? ( Sambil memegang jidat orm )

Orm : lu liat arah jam 6 deh gila mereka ganteng-ganteng semua !!!

June : ehemmm gimana kalau kita duduk disamping mereka , ada yang kosong tuh siapa tau mereka ngajakin kita kenalan yakan guys ( saut june kepada teman-temannya sambil menarik lengan orm )

Love : gassskeunnnn

Love dan juga ke 4 teman-temannya langsung duduk disebalh faye cs .

Namtan yang sumeringah sedari tadi memperhatikan film pun langsung menghampiri film tanpa basa basi .

Namtan : hemm anak baru yah ? Oyah kenalin nama gua namtan dan mereka adalah kaka kaka gua dan satu adik tercinta gua namanya View ( sambil merapihkan rambutnya )

View : hayy gua view salam kenal yah

June : hay ka aku june , salam kenal juga ya ka  ( sambil mengulurkan tangannya ke view )

Namtan : gua yang duluin lu yang maen serobot busettt dahhh

Milk : hadeuhh boga adik kos kiye kiye amat, ngisin keun jasa

Ling : namanya juga namtan view kek gak kenal aja lu pada

Namtan : ade cantik namnya siapa ? ( Namtan sambil mengulurkan tangannya ke arah film )

Film : aku film salam kenal ya kaka namtan

Namtan : aduhh ini sihh bukan manusia , tapi bidadari dari surga

Faye : hadeuhhh lebayyy jasaa ari sia namtan ( saut faye sambil membuang botol minuman kosong ke arah namtan )



5 BERSAUDARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang