chapt.1

96 5 0
                                    

Boboiboy hanya milik Monsta!
Author hanya meminjam saja
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Warning ada adegan seperti cun-cunan mendadak⁉️
.
.
MC memiliki Trauma ya! Nanti ada alasan kenapa MC memiliki Trauma

______________________________________

Disuatu hari...Solar sibuk mengerjakan tugas rumah seperti menyapu,mengepel,masak,cuci pakaian dll. Kenapa diserahin ke Solar? Bukan Gempa? Makanya ikuti alur nya!

Setelah selesai dengan semua perkerjaan nya ia akhirnya bisa beristirahat, tetapi saat Solar akan duduk ia malah disuruh oleh kembaran/kakak kembaran nya yg bisa disebut sebagai Duri.

"Bagus... bukan nya kerja malah nyantai-nyantai disini!" Ucap Duri sambil menjambak rambut coklat Solar.

"D-Duri...argh! S-sakit" rintih Solar yg merasakan sakit

Duri hanya menyeringai dan melempar buku PR milik nya ke Solar.

"Kerjain PR ku! Atau ga makan tiga hari!" Ucap Duri sambil melepaskan jambakkan nya.

Solar hanya mengangguk. Ia benar-benar lelah dan kelaparan tetapi tak apa demi bisa makan walau makan cuman sehari sekali.

Solar pun mengerjakan PR Duri yg cukup rumit, ia pun mulai pusing, karna kurangnya darah karna ia sering dicambuk dll yg berkaitan dengan kekerasan.

Beberapa saat kemudian, Solar pun selesai tetapi Kakak sulung paling tua malah menambahkan tugas nya, ternyata Petir.

"Kerjakan tugas tersebut hingga selesai" ucap petir dingin

Solar mengangguk dan mengerjakan tugas tersebut,ia bahwa hampir lupa makan. Dipukul 00.39 Solar selesai mengerjakan tugas mereka yg jumlah nya ada 24 PR. kecuali PR cahaya dan milik nya.

"Udah jam berapa?" Tanya Solar entah ke siapa,lalu ia membuka ponsel ternyata udah jam 00.40, Solar menghela nafas.

Solar mengangkat semua dan menaruh buku mereka ber-12 orang didepan kamar mereka masing-masing.

Solar berjalan ke arah kamarnya dengan perlahan. Kepalanya mulai pusing rasa lapar dan mual mulai menyelimuti dirinya.

Solar pun masuk ke dalam kamar dan menjatuhkan diri di ranjang,tak lupa Solar memasang jam alarm diponsel nya, perlahan demi perlahan Solar mulai tertidur.

Saat jam 03.00 Solar terbangun dari tidurnya karna bunyi alarm nya, ia pun pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri, setelah selesai,ia melihat kondisi nya dicermin,luka basah,lebam,tubuh kurus

Solar meneteskan air mata karna memandangi kondisinya yg seperti itu,ia pun bergegas memakai pakaian dan pergi ke dapur.

Solar pun mengambil bahan-bahan tetapi saat dihitung bahan-bahan nya hanya dapat 13 porsi padahal udah cukup untuk 14 porsi. Solar pun mulai memasak.

Tiba-tiba saja,ada yg menyentuh bahunya dari belakang,Solar pun menoleh ternyata Boboiboy Cahaya/Cahaya.

"Solar? Oh kau sudah bangun! Ga biasa nya kau begini? Oh habis itu hm?" Tanya Cahaya yg terdengar sedikit menggoda

"Ini udah rutinitas Solar kak...bukan karna habis itu" ucap Solar yg masih terdengar ngantuk

"Ye lah tuh,btw kau masak apa?" Tanya Cahaya yg penarasan

"Ayam kecap kak" ucap Solar

"Loh bukannya Solar ga bisa masak?" Ucap cahaya dengan polos nya

"Kata siapa?" Ucap Solar

"Kata Hali" Cahaya

"Ye lah tuh. Jadi siapa yg masakin tiap hari klo ga Solar" ucap Solar

Tiba-tiba saja kecupan sekilas mendarat dipipi Solar hal itu membuat Solar terkejut.

"Heheh...Cahaya bantu ya!" Ucap Cahaya

Solar masih shock,ia pun sadar dari lamunannya dan mulai membuat sarapan.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Ngapain masih discroll? Btw masih ada dibawah loh😁
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
DUAR! MASIH DISCROLL!? DIBACA YG PALING BAWAH JANGAN DISKIP LOH! BACA-BACA! GA BACA ENTAR DICIUM GOPAL SAMA ADUDU LOH!🥰
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
MAU DISKIP KAN?!! BACA-BACA DULU DONG!🥰👊💢
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
______________________________________

Doar! Dibaca yaaa

🗣️:kak kok sama kayak cerita Bungsu?! Milik kak Aida?!

Author:nah kan ada yg nanyak! Uda-uda! Mimin akan kasih tau.
Alasan nya itu gampang! Karna tercipta nya BUNGSU TERASINGKAN? itu dari cerita AidaTheOfGuilty_07 ya! Jadi ga copy karna aku sendiri terinfirasi(maap klo salah ketik) dari dia.

Maaf ya kak AidaTheOfGuilty_07 kalo aku copy kakak. Alur nya beda jauh cuman mirip dikit🙏.
End nya juga beda kok. Maaf untuk sebesar-besarnya kalau kakak merasa dicopy/ditiru🙏

-Teks 636

BUNGSU TERASINGKAN?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang