Boboiboy hanya milik Monsta!
Author hanya meminjam karakter saja!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
SOLAR AKHIRNYA MELULUHKAN HATI KAKAK SULUNG KETIGA-MYA SI TANAH TETAPI...⁉️
.
.
.
.
.
.
.
.
______________________________________
Blaze,Air,Daun,Cahaya,Halilintar,
Taufan, Gempa, Blaze, Ice, Duri pergi berangkat sekolah bersama.Petir,Angin pergi ke kantor untuk kerja, sedangkan Tanah ia dirumah karna lagi cape.
Tanah pun pergi ke dalam gudang dengan tatapan dingin,ia melihat Solar pingsan.
"Huft...pingsan" gumam Tanah sambil menaruh kepala Solar dipahanya karna mau ia obati.
'Solar...maafkan kakak yg bodoh ini' batin Tanah.
Perlahan Solar tersadar...ia langsung terkejut melihat Tanah mengobati wajah nya yg babak belur
"Kak! Maafkan Solar!" Ucap Solar sambil menahan isakan tangis.
"Hey! Sudah lah jangan begitu...kakak maafkan kok" ucap Tanah
"K-kakak ga siksa Solar lagi kan?" Ucap Solar
"Tidak Solar...kakak sadar" balas Tanah dengan senyum tulusnya.
"Hiks...hiks...hiks" Solar menangis terharu karna ia berhasil meluluhkan hati kakak sulung ketiga nya(Tanah)
"Hey...jangan menangis..." Ucap Tanah sambil mengecup kening Solar
"I-iya Solar berhenti menangis" ucap Solar sambil mengelap air mata yg membasahi pipinya.
"Solar~ kau mau makan apa? Kau sudah 3 hari ga makan" ucap Tanah sambil mengelus pipi Solar
"Terserah kak" ucap Solar
"Baiklah Solar" balas Tanah
Beberapa saat kemudian
"Makan lah Solar" ucap Tanah sambil memberikan semangkuk mie kuah.
Solar pun Memakan nya, tetapi Solar seperti TERANGSANG?!, Solar seperti ingin disentuh.
Tanah pun menindih tubuh mungil Solar dengan tatapan yg sulit diartikan
"Kak...ugh~...ge-gerah...argh~" ucap Solar dengan beberapa desah yg keluar dari mulutnya.
Ternyata Mie tadi dikasih obat perangsang, Tanah sengaja memasukkan nya karna nafsu nya. Loh kan bisa sama pacarnya? Tanah tak memiliki pacar. Pacar Tanah anime semua😭
Tanah pun melumatkan bibir Solar. Solar pun memberontak karna hal tersebut.
Tanah mulai menaikkan baju Solar,ia melepaskan ciumannya karna Solar sesak nafas.
Tanah pun mengigit punting Solar,Solar pun mencoba memberontak tetapi borgol pada kaki dan lengan nya mempersulit diri untuk memberontak.
SKIP AJA!! MALAS BUAT GINIAN TETAPI INI BAGIAN DARI TRAUMA SOLAR!!
Tanah sekarang memangku Solar dan melumatkan bibir Solar. Loh?! Solar ga memberontak? Solar pingsan yaaa
"Kau milikku Solar~ kau sudah menjadi milik ku~" ucap Tanah entah dengan siapa.
Waktu menunjukkan pukul 16.05, Tanah keluar dari gudang untuk membersihkan rumah.
Api,Air, Daun, Cahaya, Halilintar, Taufan, Gempa, Blaze, Ice, Duri pun pulang.
"Kami pulang!" All kecuali Ice
"Oh! Kalian sudah pulang! Masuk dan beristirahat lah" balas Tanah sambil mencuci piring.