Main cast : Aluna Seraphine as Jung Eunha
Other Cast : Jendra Bagaskara as Jung Jaehyun
Nendra Abraham as Kim Taehyungenjoy it babe (◍•ᴗ•◍)✧*。
.
.
Aluna POV
weekend ini gw lagi ngumpul sama kelima sahabat gw di cafe milik temen gw juga, sekaligus ngerayain acara sesuatu dan bernostalgia sama jaman kuliah kita dulu.
oh ya sebelum itu kenalin, gw Aluna Seraphine, setelah gw lulus kuliah gw jadi dokter di rumah sakit milik bokap gw tentunya, kalau tentang status gw otw melepas masa lajang ni makannya gw sama kelima sahabat gw mau ngerayain ini setelah gw dilamar sama cowok gw Minggu lalu hahaha.
"eh lun, ceritain dong kisah cinta lu, gw penasaran banget asli" pinta salah satu sahabat gw, Chelsea namanya.
gw ketawa kecil aja, "ciee penasaran"
"yee babikk, cepetan ah cerita, kata Yasmine kisah percintaan lu drama banget kaya sinetron ftv"
"sialan Lo hahaha"
jujur kalau diinget bener juga, kisah cinta gw dulu kenapa drama banget dah
"emang gimana si ceritanya? gw penasaran juga masa" saut Michella
"ya ampun, Chella gw udah bisa kepo" kata Lily sambil pura-pura terharu dan ngusap ujung matanya
"alay Lo sat" umpat Rosa sambil noyor kepala Lily
"asli dah, gw yang jadi saksi kisah percintaan ni anak juga ikutan *lieur gais" kata Yasmine
(*Lieur = pusing)
gw ketawa aja respon itu, "eh tapi gara-gara kisah drama gw lu juga ketemu sama suami Lo kocak"
Yasmine ketawa kecil, "bener juga, dapet benefit gw ikutan drama lo lun"
"jadi Yasmine ketemu sama Dirga karna kisah Lo juga?" tanya Rosa
gw sama Yasmine kompak ngangguk, "iya, si Dirga kan satu geng sama dia" jawab gw santai sambil minum milktea yang gw pesen.
"ih anjir cepetan lah ceritain, gw makin penasaran ege" kata Chelsea
"hahaha oke okee gw ceritain, jadii... disalah satu kesibukan gw jadi mahasiswa kedokteran dulu tuh, gw juga punya kisah cinta yang sedikit drama, simak bakk-baik dan duduk, siapin cemilan biar gak bosen wkwkwk"
gw ambil nafas panjang dulu sebelum mulai cerita..
Flashback on
Hai, nama gw Aluna Seraphine, kalian bisa panggil gw Luna kaya temen-temen gw, saat ini gw lagi menempuh pendidikan di salah satu universitas ternama di Bandung, gw ngambil jurusan Kedokteran.
Ini suruhan bokap gw sih yang nyuruh gw masuk Kedokteran, tapi gw sama sekali gak pernah keberatan kok, karna emang cita-cita gw dari kecil pingin jadi Dokter, so... gak ada drama picisan yang gw kabur karna paksaan itu kaya di sinetron hahaha..Kisah ini dimulai 6 tahun yang lalu, dimana gw ketemu sama salah satu cowok populer di kampus yang sama kaya gw...
Dia..
Jendra Bagaskara
dari fakultas manajemen bisnis.
Dia cowok keren, ganteng, humble, lucu, perhatian juga, gak heran banyak yang suka sama dia. Termasuk gw, tapi gw gak terlalu berharap buat jadi pacar dia, cukup suka dalam jauh aja hahaha
KAMU SEDANG MEMBACA
L'histoire d'Eunha✨
Randombook ini cerita tentang Eunha x Boys ada oneshoot atau chapter gak suka? just go away😌 - Ezy 🦋 -