Part sebelumnya
"terus, abis itu apa lagi yang terjadi? Lo masih digangguin sama mantan Lo?" tanya Rosa
gw ngangguk, "iya, dia masih gangguin gw, padahal waktu gw udah ngadu ke Mama gw, dan papa juga udah ngancem nendra, dia masih minta gw buat balikan sama dia"
"emang udah gila mantan Lo" kata Yasmine, sahabat gw juga sekaligus jadi saksi kisah cinta gw yang drama ini.
"coba aja kita kenal lebih awal lun, tu mantan Lo kayanya udah gw jadiin rendang" saut Lily yang ikutan emosi dengernya
"cowok yang suka main tangan emang gak deserves dikasih kesempatan sih" kata Michella
"amit-amit dah gw punya cowok kaya mantan lo lun" kata Chelsea sambil bergidik ngeri
gw ketawa aja, "gw juga nyesel banget bisa pacaran sama dia yang awalnya doang baik dan perlakuin gw layaknya ratu"
"terus-terus, abis itu gimana lagi?" tanya Lily
"abis itu....."
--------------------------------------------------
Flashback On
udah 5 bulan gw sama Jendra deket, emm.. maksudnya sebagai teman ya.. kalau ditanya gw baper ga si sama kedekatan ini? ya jelas iya lah! apalagi Jendra perlakuin gw lembut banget, dia bahkan selalu disisi gw, lindungin gw dari Nendra yang masih nerror gw walaupun sebulan ini dia gak pernah ganggu gw lagi si.
selama 5 bulan ini juga banyak gosip yang beredar tentang gw sama Jendra, banyak yang bilang kalau gw pacaran sama Jendra, gw Aminin aja di dalam hati hehe.
sampe rasa penasaran gw udah gak bisa gw tahan lagi buat gak nanyain ini ke Jendra, kebetulan malam ini Jendra ngajak gw jalan, katanya mau malmingan sama gw hehe.
"Ma, Pa, Kak, adek berangkat dulu ya sama Jendra!" gw pamit sama kedua orang tua sama kakak gw yang lagi nonton di ruang keluarga.
"siapa tuh Jendra?" tanya kakak gw, oiya dia ga kenal Jendra siapa, soalnya dia baru balik dari Jerman buat ngurus perusahaan cabang punya papa Satya.
duh males gw rasanya kalau kakak gw udah nanya cowo yang mau ngajak gw jalan, dia posesif banget! katanya takut gw disakitin dan jatuh ke tangan yang salah, apalagi semenjak tau kejadian gw sama nendra waktu itu, dia makin posesif sama gw.
kalau dipikir-pikir nendra berhenti ganggu gw setelah kakak gw pulang, apa dia diancem ya sama kakak gw? bodo amat lah, yang penting hidup gw udah tentram sekarang hehehe.
Kak Dikta nyamperin gw dengan muka tegasnya , serem:(
mama Irene sama papa satya juga keliatan ga mau bantu gw lagi buat ngejawab pertanyaan anak pertamanya:("ngg itu...anuu.. eumm"
"kalau ditanya tu jawab yang bener, tatap mata kakak"
Ya ampun, galak banget sih?:(
"anu kak.. j-jendra ituu t-temen adek" jawab gw pelan sambil gugup liatin mata dia yang natap gw datar.
"kakak mau ketemu dia, suruh dia masuk dulu" perintah kakak gw emang ga bisa diganggu gugat.
sial! gw harus apa ini huhuu Mama Irene tolong anak mu inii:(
KAMU SEDANG MEMBACA
L'histoire d'Eunha✨
De Todobook ini cerita tentang Eunha x Boys ada oneshoot atau chapter gak suka? just go away😌 - Ezy 🦋 -