BALAS-BALASAN

13 16 1
                                    

Hari ini adalah mata pelajaran olahraga dikelas Reifan. Tema olahraga yang sangat disukai Reifan yaitu basket. Murid kelas XI IPA 2 mulai pertandingan basket yang nantinya akan menjadi penilaian olahraganya.

Pertandingan sedang berjalan seru, beberapa murid berteriak menyemangati tim Reifan. Kini nilai unggul di peroleh tim Reifan.

Saat sedang asyik bermain, Reifan tak sengaja melempar bola meleset keluar lapangan dan mengenai salah 1 murid yang sedang melewati area sekolah.

" Shittt!! " Ucap Reifan yang kesal.

" Reifan, tolong kamu tanggung jawab. Bawa murid itu ke UKS sekarang. Biar pemain cadangan yang lain menggantikan kamu " Pak Toni, selaku guru olahraga menyuruh Reifan dengan tegas untuk membantu murid yang tergeletak pingsan.

" Baik, Pak. "

Reifan menghampiri murid tersebut saat mau mengangkat tubuhnya...

" Shitttt man!! Dia lagi? Aarrgghhh dia benar-benar bikin Gua sial mulu "

Ya, yang dimaksud Reifan adalah Lyra. Ia tak menyangka jika murid itu adalah Lyra.

🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈🌈

POV Lyra

Aduhhh kepala Aku pusing banget. Saat pertama kali membuka mata, Aku terkejut karena ada sosok tangan yang sedang mengkompres jidat Ku. Lebih terkejutnya lagi saat melihat wajah orang yang mengkompres Aku. Jantung Aku berdegup kencang, tiba-tiba tubuhku tidak bisa digerakkan. Lebay tapi ini nyata kondisi ku saat ini, entah kenapa.

Aku berusaha menetralkan semua rasa yang sedang ku rasakan saat ini. Gak boleh terjadi seperti ini, harus dihilangkan.

" Eehh Lo ngapain disini? Terus Gue kenapa? Lo ngapain Gue hah??? "

" Ckck... Bukannya makasih udah Gue tolongin malah dituduh. Lo pikir aja sendiri tadi Lo kenapa. Udah siuman kan? Gue bisa pergi sekarang! "

Heuuu itu orang ngeselin banget banget. Eh tapi Aku inget-inget dulu, sebenarnya Aku tadi kenapa ya sampe Aku tiba-tiba ada disini sama tuh cowok lagi?

Oohhhhh ya ya Aku inget, tadi kan Aku izin ke toilet pas jam pelajaran terus pas lewat koridoor sekolah tiba-tiba ada bola basket kelempar ke kepala Aku. Nah tuh cowok tadi pake baju olahraga, terus dia yang nganterin Aku kesini? Waaahh berarti dia nih yang lempar bola basketnya.

POV Lyra End

Saat Lyra kembali ke kelas, ia di buat bingung. Teman-teman sekelasnya pada menertawakan dirinya. Entah apa yang salah dan lucu di dirinya.

" Lyraa! Kamu dari mana saja lama banget ke toilet doang? Terus itu kenapa muka Kamu? " Tanya Bu Ida, guru pelajaran matematikanya.

" Hah? Muka Saya Bu? " Lyra langsung buru-buru ke mejanya dan mengambil kaca untuk melihat mukanya.

" Aaaaaaaa, mukaa Gue kenapa?? "

Saat Lyra teriak, teman-temannya semakin tertawa keras. Bagaimana tidak ditertawakan jika melihat wajah Lyra sudah seperti badut. Coretan-coretan diwajah nya menjadi bahan tawaan mereka.

" Awas Lo ya Rei aarrgghh!! "

Lyra sudah tau banget pasti ini ulah Reifan. Karena pas keluar kelas mukanya masih normal-normal saja. Setelah ia bangun dari pingsan hanya ada Reifan.

Pelangi Baruku 🌈Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang