01. cast introduction

6 0 0
                                    

Disclaimer:
'Lost in The Fire' is a original romance story from me. Karya ini adalah hasil dari ide spontan, so dont put high expectation ya, but ill try my best!
Happy reading!

***

Cast Introduction:

1. Anna Blake, wanita berumur 25 tahun yang memutuskan untuk pindah ke Chicago tepat satu hari setelah pemakaman kedua orang tuanya. Dengan bantuan saudaranya, Blanco, ia dengan mudah mendapatkam pekerjaan di sebuah perusahaan ternama pada kota terbesar ketiga di Amerika Serikat berdasarkan populasi tersebut. Tentu bukan untuk melanjutkan hidup, melainkan untuk menyelesaikannya. Anna Blake, wanita cantik itu akan merasa tenang setelah menangkap musuh utama keluarganya dan membalaskan dendamnya, siapa lagi jika bukan keluarga Castillo, pemilik perusahaan CLL Group, tempatnya kini bekerja.

 Anna Blake, wanita cantik itu akan merasa tenang setelah menangkap musuh utama keluarganya dan membalaskan dendamnya, siapa lagi jika bukan keluarga Castillo, pemilik perusahaan CLL Group, tempatnya kini bekerja

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


2. Marcelino Castillo, pria keturunan Prancis dan AS itu mewarisi ketampanan sempurna milik sang Ayah, Leonard Castillo. Marcelino atau yang kerap kali dipanggil Marco oleh orang terdekatnya, merupakan pria berumur 30 tahun yang terkenal dengan kekejaman dan kegelapannya. Kesalahan terbesar yang tidak akan pernah ia ampuni adalah pengkhianatan, ia tidak akan ragu untuk menembakkan pelurunya pada siapapun yang berani mempermainkannya. Kelemahannya hanya satu, trauma masa lalu yang sudah dikuburnya dalam dalam, namun siapa sangka semua cara yang telah dilakukannya demi menyembuhkan trauma itu kemudian sia-sia hanya karena kemunculan satu wanita.

 Kelemahannya hanya satu, trauma masa lalu yang sudah dikuburnya dalam dalam, namun siapa sangka semua cara yang telah dilakukannya demi menyembuhkan trauma itu kemudian sia-sia hanya karena kemunculan satu wanita

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


3. Blanco Scott, pria berumur 32 tahun yang menjadi satu-satunya keluarga Anna di Chicago. Sebetulnya tidak ada ikatan darah antara Anna dan Blanco sebab Blanco merupakan keponakan tiri dari Ibu Anna. Namun Anna sudah menganggap Blanco bak kakaknya sendiri sebab dialah yang selalu mengunjungi Anna tiap tahun di Los Angeles kala kedua orang tuanya harus terbang ke Prancis demi menghadiri event tahunan yang penting.

 Namun Anna sudah menganggap Blanco bak kakaknya sendiri sebab dialah yang selalu mengunjungi Anna tiap tahun di Los Angeles kala kedua orang tuanya harus terbang ke Prancis demi menghadiri event tahunan yang penting

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


4. Sophia Harper, merupakan putri satu-satunya dari pemilik Harper Group, ia memutuskan kembali ke Chicago sesuai permintaan sang Ayah. Sejujurnya ia menyukai kehidupan bebasnya di LA, namun ia tidak bisa membantah kali ini karena keseriusan sang Ayah terlihat dari kehadirannya yang menjemputnya langsung di LA ditengah kesibukan pria itu. Sophia menyadari bahwa pria paruh baya itu benar-benar serius akan ucapannya, sudah saatnya wanita itu berhenti dari dunia bebasnya dan kembali pada kenyataan bahwa dialah pewaris tunggal atas Harper Group. Beruntungnya, ia mendapat kabar bahwa Anna, sahabat dekatnya, secara mendadak mengurus kepindahannya di kota yang sama, sehingga Sophia tidak terlalu berat meninggalkan LA, yang sejak 5 tahun lalu menjadi pelarian atas masalahnya.

 Beruntungnya, ia mendapat kabar bahwa Anna, sahabat dekatnya, secara mendadak mengurus kepindahannya di kota yang sama, sehingga Sophia tidak terlalu berat meninggalkan LA, yang sejak 5 tahun lalu menjadi pelarian atas masalahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


NOTES
- cast yang ditampilkan diatas adalah tokoh utama cerita ini. jika ada tambahan cast utama, penulis akan melampirkan visual cast untuk membantu pembaca membayangkan cerita.
- tanggal update cerita tidak tentu, tergantung mood penulis karena penulis berusaha menampilkan tulisan yang maksimal.
- silahkan beri feedback sebagai bentuk dukungan untuk karya ini: vote, komen, saran dan kritik >> i really appreciate and thank you for this!

| SkyeRidd |

LOST IN THE FIRETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang