Bab-I Prolog

310 4 0
                                    

Perkenalkan namaku Rhey, hobiku memancing, aku tinggal di pulau sumatra, anak bungsu dari 2 bersaudara, aku dan kakak terpaut cukup jauh umurnya, sekitar 6 tahun kakak ku namanya Dhanu. Aku anak yang bisa dibilang terlahir beruntung karena memiliki kedua orang tua yang kaya raya.
Mamaku memiliki bisnis cafe dan butik, sedangkan papaku seorang GM di perusahaan tambang batu bara di kalimantan, meskipun demikian aku tetap merasa kesepian. Karena papa tinggal di kalimantan dan hanya pulang 3 atau 6 bulan sekali, sedangkan ibu berkutat dengan bisnisnya setiap hari hingga larut malam, sehingga sangat jarang ada waktu bersama untuk kumpul.
Bahkan kakakku saja sibuk pacaran atau pergi dugem dengan temannya hingga jarang pulang, dan seperti kebanyakan cerita lainnya ortu ku ga peduli sama sekali, mereka sibuk dengan bisnis mereka masing masing.
Masalah uang saku aku tidak pernah kekurangan karena uang jajanku terbilang cukup untuk seukuran karyawan dengan gaji UMR jakarta.
Aku tinggal dirumah bersama 3 orang pembantu, siti pembantu urusan memasak, minah ibu paruh baya urusan mencuci pakaian dan kebersihan rumah, dan mas bayu supir saya untuk antar jemput ke sekolah.
Ya begitulah kira kira kehidupan saya sebelum bertemu mas Anto nantinya.

Mas Anto, Kuli Cuci Motor KesayanganTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang