Jodoh Eak

63 11 19
                                    

Sementara diruangan dokter Dubu chaos dibantu Yeji sama Lia, Mina lagi digotong kelantai 2 sama Ryujin and Tzuyul. Sana ngintilin aja di belakang, yang penting keliatan Tzuyulnya depan mata.

"Waduh, napa tuh?" Jeong syoked liat Mina lemes megang pipi kesakitan. Takut dia, takut dituntut. Deketin aja belom masa keburu dituntut sama calon. Nanti nyebar masuk toktok kena banned kliniknyah.

"Makan kacang dok." Ucap Sana. Mina melototin Sana. Dia panique bakal langsung di cabut. Kalau cabur nanti dia gak kesini lagi, gak bisa liat kang Jeong.

"Harus dicabut ini mah. Yaudah Ryujin bantuin ye. Kalian keluar sana!"

"Dih ngusir." Tzuyu nurut aja kalo gak gigi berliannya kagak di bikinin.

"Harua cabut nih jadinya." Ucap Jeong waktu liat gigi Mina yang udah bucuk ketempelan kacang.

Ryujin berdoa dalem hati sambil megangin suction. "Moga kaga nyebar baunye."

"Hixx ..."

"Gak sakit kok jangan nangis." Rayu Jeongyeon. Sayangnya Jeong kagak tahu aja itu si Minul mah sedih gak bisa ketemu Jeong lagiehh.

"Kacang syalan." Ucap Mina dalem ati.

Singkat cerita, berhasil tuh gigi di cabut walau drama Ryujin mual ditambah Mina nangis. Jeong juga kebauan sebenernya tapi ya harus profesyenel.

.

Diluar, Tzuyu lagi main hp nya sementara Sana ngeliatin aja, menikmati ketamvanan CEO gigi emas itu.

"Duch nyangkut." Tzuyu cemberut, soalnya ya dia lagi main candy crush khan. Sana senyum-senyum, menurut dia si Tzuyu lucu banget. 

Tzuyu ngerasa hawa gak enak, akhirnya dia noleh dikit. Terlihatlah Sana yang nyengir lebar kearah dia.

"Astogedombret. Bikin kaget aja mba." Ucap Tzuyu.

"Kenalan dong. Masa aku dianggurin." Ucap Sana.

"Bukannya udah ya?"

"Eh, ya, iya udah ya? Lupa. Authornya aja juga lupa. Males dia buat baca chapter sebelumnya."

"Ck. Tzuyu, CEO nih klinik." Ucap Tzuyu sok cool. Gak lupa nyengir dengan gigi emas cahaya mantul-mantul.

"Kalau aku ..."

"Sana, tau kok. Tapi kok beda ama ditipi ya." Tzuyy garuk-garuk kepalanya soalnya pas banget gatel.

Sana bingung, "Maksudnya?"

"Iya cantikan di tipi. Xixixixi ..." Ucap Tzuyu cengengesan.

"Syalan untung ganteng." Ucap Sana dalam hati.

.

"Huaaa gundu papih ..." Dahyun lagi ngelapin gundunya satu-satu. Momo ngerasa bersalah juga bantuin. Sementara Yeji sama Lia udah balik ke stationnya.

"Maaf yeah dok." Ucap Momo.

"Iyeah hixx gak apa-apa mbak." Iya sih gak apa, tapi si Dahyun ngegas.

"Nanti aku cariin gundu dari Madagascar ya."

"Serius?? Yang very very very limited edisyen itu???"

"Iya, kebetulan bulan depan kita ada syuting di Madagascar."

"Yeay, yaudah gak apa." Dahyun senyum lebar sampe matanya gak keliatan.

"Beteweh, soal kutilnya, ada dimana?" Dahyun balik ke mode dokter abal-abalnya.

"Ah, hm, ituh ..." Momo deketin Dahyun bikin Dahyun deg deg ser. Gugup.

Momo gigit bibirnya sambil malingin muka. Dia buka celananya. Dahyun nganga.

Ada kutil sebesar kelereng di pantat Momo.

"Oh, bisa kok itu saya. Cuma kok gede bener ya wow." Ucap Dahyun kagum.

"Apa dia jodoh gwe yah? Kata dukun RM jodoh gwe bawa gundu kemana-mana." Ucap Dahyun dalam hati.















Lupa ada ini anjr🤟🏻🙏🏼😂

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 16 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Biduan: Tukang Gigi TampanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang