hari ini yeonjun bersiap siap dengan berburu buru, karena dia seharusnya sudah disekolah tepat pada jam 8. cuman, ya gitu..
yeonjun merutuki dirinya kenapa tidak bangun lebih awal dan lebih memilih tidur kembali padahal ia sempat terbangun jam 5.
selesai memakai sepatu, ternyata sudah jam 08.03. yeonjun langsung berlari dengan secepat kilat., ia sempat melewati bagasinya, cuman dengan bodohnya, ia malah tetap lari.
saat ia sampai digerbong sekolah, ternyata juga ada heeseung dan taehyun disana. aslinya taehyun itu tidak telat, tetapi karena menunggu heeseung.
"ah elu sih, gua jadi telat gini kan kote." ucap taehyun yang sedang kesal terhadap heeseung.
"yaudah sih, orang terakhir gua liat masih jam 6, makanya gua santai santai aja"jawab heeseung
"kepala kont0l kau pecah! lu ngeliatnya pas lu baru bangun tidur paok!" taehyun pun nyolot
"yaudah sih, namanya juga gatau" heeseung pun menjawab dengan sedikit takut., seimut imutnya taehyun, kalau udah marah, kaya gorila di atas gedung.
"yaelah marahan mulu lo bedua, mending manjat pagernya aja, keburu ada tiga OSIS pantat itu, OSIS biasanya Dateng jam 08.30 buat mastiin ada yg telat apa enggak, sekarang masih jam 08.26." ya mungkin kalau katamu pasti gabakal bisa sih., tapi kalau dipikiran yeonjun mah santai bae.
padahal dari tadi udah diliatin OSIS sengklek yaitu beomgyu dari lantai atas.
"Yodehlah, gas ke belakang buat manjat." ucap heeseung
"Y" taehyun pun setuju.
akhirnya mereka kebelakang sekolah lalu memanjat pagar., sialnya ternyata udah ada soobin, jake, dan si osis sengklek itu, iya betul, beomgyu.
"ngapain lu bertiga manjat manjat, kaya monyet kelaperan terus keluar kandang buat nyari makan anj" soobin pun komentar seperti omongan netizen.
"bacot ah kote, dasar osis wibu, minggir lu sempak" jawab taehyun dengan judes.
soobin yg denger langsung kit ati. Lalu memegang dadanya sendiri.
"eits santai dong manis" ucap beomgyu dengan nada yg sedikit menggoda.
"bacot ah itil, dasar cewe" taehyun lagi., pasti kalian bingung kenapa beomgyu dipanggil cewe? ya karena rambut dia sepanjang bulu j3mb#t nya pak Yono.
beomgyu tentu frustasi juga., mau potong rambut, tapi dia cakepnya di longhair kalau kata emaknya
"santai aja kali., elah, kecil kecil galak bener lu" kata jake.
"kecil kecil gini juga kecilan roket lu asw, minggir dah lu" ucap taehyun dengan judes. Lagi dan lagi.
jake langsung kit ati juga.
lalu taehyun mengajak teman temannya untuk kekelas, tentu dengan takut teman temannya langsung menyetujui dan ngeledek soobin, beomgyu, jake yg lagi nangis dipojokan.
saat mereka masuk kekelas, dengan beruntung, ternyata gurunya sedang mengambil folder diruang guru., jadi trio itu bisa ngeles kalau mereka tadi kekamar mandi, terus belum naro tas soalnya yeonjun kebelet.
selicik liciknya mereka, tapi mereka tetap pintar kok. pintar memasak Aer.
(ga ges, yg pinter pinter pinter banget itu taehyun.)
saat guru masuk, mereka menggunakan alasan yg sudah direncanakan., untung gurunya percaya.
saat istirahat mereka bertemu lagi dengan trio osis itu, sedang jajan seblak. sedangkan heeseung, yeonjun, taehyun jajan cimol, Sempol, dan mie.
kalau kata yeonjun mah mau mukbang
mereka duduk ditempat duduk yg kosong, ternyata si trio osis itu juga duduk disana.
awalnya adem adem ayem doangtapi beomgyu membuka suara.
"jing kita sebangku sama trio boti"
taehyun yg mendengar itu langsung menatap beomgyu dengan kesal., ia menekan sendok yg sedang ia pegang, sampe patah loh.
ia langsung menabok beomgyu dengan keras.
"aw, kok manis gitu sih.." beomgyu memasang muka melas terhadap mukanya taehyun.
"bacot lu ah, gua makan aja gabisa tenang" taehyun pun mendorong beomgyu sampai ia jungkir balik.
"WOI APA APAAN LU ANJING" teriak soobin yang kesal terhadap taehyun
"MAKSUD LU APA NERIAKIN TAEHYUN KECIL GUA WIBU? BAU BAWANG MENDING NONTON ANIME AJA SIALAN" kali ini yeonjun yang menjawab soobin
"hadeh" dan terjadi lagiiii, heeseung ngebatin. sama dengan jake.
lalu mereka tatap tatapan dengan kesal., tidak tahu kenapa.
TBC
.
.
.segitu aja yah bwat aplod kali ini.
semoga kalian suka aplodan hari ini, and minta maaf banget karena guwa jarang up, karena tugas sekolah menumpuk coi., jadi aing sibuk, tapi ini lagi longgarin waktu deh buat aplod.hhh dadah ges. Lavyu
KAMU SEDANG MEMBACA
ENIGMA - jakeseung-soobjun-beomtae
Humorsi alpha heeseung., cowo terkenal nan cowo paling ganteng disekolah enha. bertemu dengan seorang cowo manis nan imut. bernama Jake. heeseung sangat ingin membuat Jake sebagai mate nya., tapi., heeseung tidak tahu 1 hal penting tentang jake. Dan sial...