eps 4.D

400 49 10
                                    

Hari ini heeseung kepagian., iya ga salah denger kok.

K E P A G I A N

Sungguh sebenarnya heeseung masih tidak percaya bahwa ia kepagian., jam menunjukan bahwa masih jam 05.10 dan heeseung sudah berada didepan pagar seperti orang gila.

dan ternyata heeseung tidak sendiri gais., ia mencium bau feromon milik jake atau apa itu lupa saya yaAllah

saat ia nengok kiri nengok kanan, sett

langsung ketemu.

Heeseung langsung sinis terhadap jake., samanya dengan jake.

akhirnya mereka duduk di depan pagar., bukan samping sampingan ya ges tapi heeseung di bagian kiri, Jake di kanan.

jam sudah menunjukkan pukul 06.20 pagar baru dibuka karena satpam e telat juga.

heeseung langsung berlari masuk ke kelasnya., beda Dengan Jake, Jake berjalan santai sambil memegang handphone nya., dengan sialnya, Jake malah tersandung batu besar dan hpnya jatoh., untung tidak rusak.

(Kalaupun rusak tinggal beli lagi kalau kata jake mah, kan orkay)

heeseung sepam kol ke gc nya., nyuruh mereka cepetan datengnya., padahal masih jam 06.23

jam pun terlewat, taehyun dan yeonjun pun akhirnya menjawab telpon dari heeseung., aslinya taehyun udah bangun dari jam 03.00 guys., cuman dia keasikan belajar udah gitu ga nyalain hp., untungnya pas taehyun ngangkat telponnya, dia udh dijalan dengan menaikkan ojek., sedangkan yeonjun? Ya iyalah, masih bobo nyenyak ditempat tidur.

padahal sudah jam 06.40

yeonjun langsung berburu buru agar tidak telat., ia telat bangun karena semalem ngejar rank mythic immo ges.

yeonjun pun keluar rumah dan sudah jam 06.56 oh tentu saja ia telat. Ia sampai disekolah jam 07.13

dan disana juga ada si wibu.
yeonjun tuh gimana ya sama si wibu, suka karena mukanya, benci karena kewibuan dan sikapnya.

"woi mata sipit, telat mulu lu, nonton bokep ya semalem jadi bangun telat" soobin membuka suara duluan, menegur yeonjun dan bercanda.

"palkon kau meletus, rank gua udah immo bos, ga kaya lu masih warrior, udah ah minggir, gua mau masuk kelas" ucap yeonjun membalas sambil menyindir soobin.

sebenernya soobin kit ati., gatau kenapa dari kemarin malem dia kaya orang pms atah moodyan., bahkan beomgyu, Jake saja tidak tahu soobin kenapa

soobin menarik kerah yeonjun dan melemparnya ke pohon. (Posisinya mereka nih lagi dibelakang ya ges., yeonjun mau manjat lagi lewat pintu belakang, dan pas banget dibelakang itu ada banyak pohon pohon.)

Yeonjun terhempas dan terduduk di rerumputan.

"Apasih anjing., udah berani main tangan kau pukimak" yeonjun langsung bangkit dan menonjok soobin.

soobin juga terkena tonjokan yeonjun. ia bangkit dan mereka berantem.

pada akhirnya mereka tergeletak di bawa pohon., berdarah.

untungnya bell istirahat sudah terdengar, Jake dan beomgyu khawatir soobin kemana soalnya belum ngejawab chat chat mereka dari tadi., Jake dan beomgyu tuh ada rapat gaes, jadi sementara yg jaga itu soobin.

samanya dengan heeseung dan taehyun. Mereka menyari yeonjun dimana mana sampai ke kamar mandi anak cewe.

akhirnya mereka ketemu yeonjun dibelakang tergeletak bersama soobin dan pas pasan dengan gengnya si wibu.

"Ah gara gara geng lu anjing temen gua jadi berdarah gini" ucap beomgyu dengan kesal., sungguh ia sangat suka berantem tapi tidak sampai berdarah gini

"Nyalahin gua lo anjing?!" yeonjun dengan kesal langsung memaksakan buat bangun padahal sedang lemas.

"Kalau iya kenapa?!" jawab Jake., samanya dengan beomgyu

"heh boti! Sembarang kali kau fitnah fitnah aku, temen anjing kau dluan ya babi."
"Gausah merasa sok benar kau anjing."
"Teman kau duluan yang melempar ku ke pohon pepek!" Dengan keras yeonjun menampol beomgyu., sampai berdarah., jujur heeseung dan taehyun bingung yeonjun dapet tenaga dari mana., tapi ia seharusnya tidak memikirkan ini dan lebih baik memisahkan yeonjun dan beomgyu.

yeonjun, soobin, beomgyu berakhir di UKS. Asli kekuatan mommy yeonjun emang ga seberapa banget.

biasanya jika seorang enigma yg memiliki luka, ia akan mengeluarkan feromon berlebihan atau tidak., tergantung lukanya besar atau tidak terhadap matenya., taehyun baru saja balik dari kantin untuk membelikan makanan untuk yeonjun.
tapi saat ia membuka pintunya, ia sesak nafas dan pingsan., makanannya jatuh semua., karena feromone yg berlebihan bisa melemaskan dan bahkan bisa memingsankan matenya.
beomgyu yg lihat langsung khawatir dan mencoba untuk duduk., tetapi tidak bisa., tadi ia sempat ditendang dipunggungnya oleh yeonjun., dan itu sangat sakit.

ia merengek kesakitan, tetapi ada Jake.

begitu pun ada taehyun yang dibantu oleh heeseung

penjaga UKS lalu mengasih tau bahwa taehyun pingsan karena adanya feromon yang berlebihan berkeliaran di ruangan ini., sebenernya penjaganya juga bingung.
Karena taehyun itu alpha., tidak mungkin ada lagi yang bisa mengalahkan tahta alpha., tapi ia hanya bilang sekedarnya saja.



.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

.

.
.
.
.
.
.
.
.

.
.
.
.
.





.
.
.
.
.











bintangnya donk qq, vot yang banyak ya, siapa tau aing lebih semangat buat aplod. :d

segitu saja untuk chapter kali ini, terimakasih telah membaca dan tunggu update an selanjutnya yaaa
Lavyu. Xixixiixx

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 17 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ENIGMA - jakeseung-soobjun-beomtaeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang