Setiap hari aku dimarahin sama kedua orang tuaku,aku udah baik kepada mereka kenapa aku dibentak mulu Aku salah apa sih kepada mereka."
Aku nggak salah apa-apa emang benar anak pertama selalu dimarahin masalah apa-apa juga dimarahin sama orang tua aku selalu ya Allah gara-gara punya adek semua berubah
nggak kayak dulu lagi dulu aku disayang sama papah, mamah sekarang dimarahin aku nggak salah apa-apa diomelin mulu semua gara-gara adek coba adeknya bicaranya nggak sopan si putri kayak babi kata ucapan talita adekku Astaghfirullahaladzim yaAllah naudzubillah min dzalik bicaranya ih kayak gitu punya adik kandung kayak gitu banget ih bicaranya menghina dan merendahkan kakak sendiri kakaknya gak punya perasaan banget punya adek itu kayak gitu ih intinya mah aku mah bersabar suatu saat nanti aku akan bisa menyelamatkan kedua orang tuaku dan keluarga besarku nanti di padang mahsyar ucapkan baik-baik Ini bukti bahwa aku sayang kepada mereka nggak papa di dunia diomelin dimarahin sama mereka insya Allah di akhirat akan menyelamatkan mereka di padang mahsyar di hadapan Allah subhanahu Wa ta'ala wahai diri sabarlah jangan nangis terus sabar ada Allah dan nabi yang sayang kepada kamu Jangan didengerin ucapan adikmu dosa-dosa adikmu bukan dosa kamu akan gugur dosa pas dulu dan sekarang Allah mengampuni dosa-dosamu".
ucapan mamah Aku ginih bicaranya Sia lebokan Tah hp kadinya Weh kuduna maneh Teh Gawe ieuh Mbung Gawe seorang anak perempuan pertama digituin oleh seorang mamah
ucapan papah Aku kepada Aku ginih bicaranya bolongen artinya bodoh emang aku nggak sakit gitu hati seorang anak perempuan pertama di gituin oleh seorang papah laki², Ssbar Iyah wahai diriku sendiri insyaallah suatu bisa menyelamatkan mereka adalah orang tuaku sendiri ".Dan aku sudah sabar menghadapi cobaan ini dari Allah subhanahu wa ta'ala, tetap semangat hijrahnya walaupun aku dan sabar ya dalam cobaan ujian dari Allah tetap istiqomah semangat niat Karena Allah buktikan nanti bahwa aku mampu bisa menolong kedua orang tuaku di padang mahsyar haram kedua orang tuaku jasadnya masuk ke neraka jahanam naudzubillah min dzalik ASTAGHFIRULLAHALADZIM YaAllah,"
Alasan aku hijrah di grup kbm ini adalah aku niat karena Allah ta'ala ana meninggal dunia keadaanmati syahid bisa nolongin kedua orang tuaku nanti dihisab yaumul Mizan, nanti aku bilangin kepada Allah janganlah engkau masukkan ke orang tuaku ke dalam api neraka jahanam haram jasadnya naudzubillah min dzalik astaghfirullahaladzim, masukanlah orang tuaku bersamaku ke surgamu ya Allah insya Allah suatu saat nanti aku bisa menyelamati kedua orang tuaku tandanya aku sayang banget kepada orang tuaku.,"
YaAllah aku pengen berikan hadiah buat orang tuaku Nanti di akhirat kelak nanti, aku bisa masukkan orang tuaku bersamaku surga tanpa hisab Aamiin ya robbal Aalamiiin 🤲🏻 jadikanlah kenyataan YaAllah hamba mohon 🤲🏻🥹
KAMU SEDANG MEMBACA
Tangan Sekecilku Bisa Menyelamatkan Kedua Orang Tua
Short StoryPesan moralnya yaitu adalah sebagai orang tua harus sayangi anaknya dia akan menyelamatkan kalian nanti di akhirat."