YaAllah Semoga Aku bisa menyelamatkan kedua orang tuaku nanti akhirat kelak nanti aku bilang sama Allah janganlah engkau hisab kedua orang tuaku Aku terlalu sayang banget sama mamah dan papah, aku pengen masuk syurga udah sampai kedua orang tuaku nanti di surga Allah Aamiin Mujibaasaa'iliiin 🤲🏻🥹, haram jasadnya kedua orang tuaku masuk ke neraka jahanam naudzubillah mindzalik Astaghfirullahaladzim".
Bismillahirohmanirohim atas izin Allah Semoga tersebaranku di dunia ini melewati ujian Semoga dapat berkah serta pahala nanti bisa menyelamatkan kedua orang tuaku di padang mahsyar jadi kenyataan ya Allah nanti kedua orang tuaku Bangga dan bahagia melihat anaknya bisa menyelamatkan mereka itu Mereka bilang gini terima kasih ya nak sudah menyelamatkan mamah, papah Udah masukin mamah, papah ke dalam syurga Allah dan para Nabi, langsung dijawab anaknya dulu aku selama hidup ini udah berjuang hijrah ke jalan Allah dan para nabinya untuk menyelamatkan mereka nanti jangan hisab di Padang Mahsyar, aku bersama kedua orang tuaku tanpa hisab nanti di akhirat Aamiin Allahuma Aamiin YaaAllah Mujibaasaa'iliiin 🤲🏻 ,
melahirkanku ke dunia ini itu adalah pengorbanan seorang mamah yang udah mengurusku waktu kecil sampai sekarang , kalo papah udah berkorban capek-capek kerja kepanasan untuk ngapain anakn²nya yaitu beliau seorang papah yang selalu ingin membahagiakan keluarga kecilnya , Maafin aku iya selalu menyakiti hatimu Wahai kedua orang tuaku insyaallah akan aku gapai cita-cita menuju akhirat Allah bisa menyelamatkan orang tuaku ini sebuah bukti tandanya aku sayang kepada mereka maafkan aku iya mamah, papah selama hidup di dunia ini aku nggak bisa membahagiakan mamah, papah inilah balasan pahala jariyah yaitu memperjuangkan hijrah mengenai sendiri selama di dunia ini ujian bertubi-tubi inilah hasil dari kesabaran tersebut bisa menolong mamah, papah".Semoga bermanfaat ilmunya yuk sebarkan luas buku cerita novel ini Jangan bosan untuk membacanya utamakan adab sebelum ilmu Jangan lelah iya Shalihah untuk berjuang menyebarkan dakwah atau ceramah inilah kelak nanti bisa menyelamatkan kedua orang tuamu".
*~ Buαt mamah dαn papah,*
*Terimαkαsih untuk segαlαnyα,* semogα ibu dαn αyαh di hαdiαhkαn oleh Allαh, *Syurgα tαnpα hisαb*
> Mαjelis Dαkwαh dari ilmu anakmu untuk ke orang tuaku Nanti bismillah insyaallah atas izin Allah bisa menolongin ke dua orang kita".
KAMU SEDANG MEMBACA
Tangan Sekecilku Bisa Menyelamatkan Kedua Orang Tua
Short StoryPesan moralnya yaitu adalah sebagai orang tua harus sayangi anaknya dia akan menyelamatkan kalian nanti di akhirat."