nanti akan ada masanya..
nanti akan ada waktunya, di mana kita akan dirayakan dan dicintai sebegitu hebatnya dengan seseorang yang memang telah Allah takdirkan. seseorang yang bersyukur memiliki kita, yang rasa cintanya tidak pernah habis dari awal sampai akhir, yang mampu membimbing kita lebih dekat lagi dengan-Nya.untuk sekarang, fokus untuk memperbaiki diri, ya? semangat para pejuang istiqomah.
dan sekarang, apapun yang terjadi padamu, adalah tanda bahwa Allah sangat menyayangimu. kamu harus bersabar, dan percayalah kalau suatu saat nanti Allah akan memberikanmu kebahagiaan yang belum pernah kamu rasakan sebelumnya.
kamu harus percaya, kalau kamu bisa melewati semuanya dengan baik, kamu bisa menghadapi dengan hebat dan kuat. kamu juga harus percaya kepada Allah, bahwa seseorang yang kamu nantikan kehadirannya, akan Allah pertemukan di waktu yang terbaik, dan di hari yang baik.
Allah selalu punya banyak cara untuk membahagiakanmu. kamu adalah salah satu manusia yang Allah jamin dan dijanjikan kebahagiaannya. tak perlu khawatir, percayalah pada takdir indah dari-Nya.
jika kamu merasa lemah, lihatlah kebelakang bagaimana kamu dapat melalui semua ujian itu hingga berada di titik ini, kamu sibuk memikirkan betapa tak berdayanya dirimu menghadapi satu ujian, sedangkan kamu berhasil melalui seribu ujian, kamu itu kuat dan akan selalu begitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tangan Sekecilku Bisa Menyelamatkan Kedua Orang Tua
ContoPesan moralnya yaitu adalah sebagai orang tua harus sayangi anaknya dia akan menyelamatkan kalian nanti di akhirat."