bab 1 : pertemuan pengagum

5 0 0
                                    

mungkin semua itu salah
dan tidak seharusnya

kala itu matahari pagi menyemburkan cahaya nya ke dalam kamar seorang gadis yang kini tengah memoles make up di wajahnya.

mata nya ikut tersenyum kala bibir itu tersenyum.

bandung 07.00

bel sekolah berbunyi nyaring , banyak sekali murid murid di SMA Nusantara berlarian masuk ke kelas nya masing masing terkecuali satu gadis yang sengaja ingin datang telat agar menjadi pusat perhatian.

hai aku Natalia Abriella Lestari aku gemini yang selalu mau jadi pusat perhatian aku kelas X-IPS 3, kaya sinetron ftv yang sering aku tonton itu dan aku berharap minimal ada satu cowo kepincut aku deh.

dibalik itu ada satu laki laki rajin yang selalu datang tepat waktu , walaupun selalu tepat waktu ia selalu saja menjadi pusat perhatian bahkan bukan hanya dikalangan murid saja tapi dikalangan guru juga dia adalah...

halo aku Alenzo Regandra Pratama aku capricorn aku kelas X-IPA 3  , aku juga salah satu murid pintar dan rajin di sekolah, selama 1 semester ini aku juga anak organisasi MPK (majelis perwakilan kelas) biasa kesayangan guru guru , kesayangan natalia juga sih.

"kita belum kenal" natalia

"oh iya lupa" jawab alenzo sambil nyengir

gadis itu berjalan menelusuri koridor sekolah , ia sudah menyunggingkan senyumannya sambil melangkah ke dalam kelas namun...

krik krik krik

ia berhenti tersenyum saat melihat di dalam kelas baru ada 2 orang.

"kurang telat" gumamnya sambil menaruh tas nya di bangku kelas

"lia, bayar kas" ucap bendahara yang suara nya kaya toa

natalia memutar bola matanya malas , tangannya mengambil selembar uang lima puluh ribuan.

"nih 5 minggu jangan nagih lagi, baru juga senin udah di palak aku" ucap nya membuat sang bendahara tersenyum girang.

"oke deh , thankyou yah" ucap bendahara yang bernama kinan

"helo" teriak salah satu gadis yang baru masuk bersama teman teman yang lainnya

"lia akhirnya kamu masuk juga" ucap nya sambil duduk disebelah natalia

oh iya kenalin dia zea temen sebangku nya lia , bucin akut , sering galau , sering ovt beda banget sama lia yang cuek dan ga peduli an apalagi soal cowo.

bisa dibilang pemain.

"iya aku masuk udah beres tandingnya"

"cie menang ya juara satu, keren banget temen ku"

"temen aku juga" ucap gadis berambut ikal di belakang bangku natalia dan zea

dia riri , dan cia mereka ber empat ini satu circle yang kemana mana selalu bareng tapi tetep berbaur juga sama yang lain karena zea itu anggota OSIS kalo cia itu anak paskibra , kalo lia? dia mah males ikut eskul karena udah sibuk di luar katanya.

semua itu tentang (ALENZO dan NATALIA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang