📌Bahasa : semi non baku.
.
.
.
Happy Reading^^
.
.
.
Jeno tengah asyik memainkan hp di kamarnya. Fokus dengan game yang ia mainkan, sembari menselonjorkan kakinya disofa.
Ting!
Tiba-tiba muncul notif pesan masuk dari Jisung.
Tetangga ksygn♡
Jen, rumah gue lagi kosong nih. Ortu gue bakalan gak pulang 2 hari..
Mau nginep? 😏
Jeno langsung membanting hpnya ke sofa, tak mempedulikan jika game yang ia mainkan game over. Dia segera bangkit dari posisinya. Buru-buru menuju kearah rumah keluarga Park yang berada tepat disebelah rumahnya.
Tok Tok..
Jeno mengetuk pintu rumah itu, tak butuh waktu lama hingga Jisung membuka pintu, dan menyambutnya dengan tersenyum miring kearahnya. "Gercep banget bang." goda Jisung.
Jeno segera mendorongnya masuk kedalam, lalu menutup pintu rumah Jisung.
"Hobi banget sih bikin gue kalap." kata Jeno sebelum mencumbu Jisung diatas sofa. Hingga akhirnya berlanjut diatas ranjang.
.
Mau tahu bagaimana awal mula hubungan mereka bisa seperti itu?
Kita kembali ke beberapa bulan yang lalu..
***
Saat itu Jisung tengah sibuk memainkan game konsol milik Jeno yang terpampang jelas ditv yang ada dikamarnya Jeno.
Mereka memang sudah biasa main berjam-jam dirumah satu sama lain. Kadang mereka bisa bermain hingga larut malam, karena rumah mereka yang bersebelahan.
Jeno sering menginap dirumah Jisung untuk sekedar begadang atau main game bareng.
Begitupun sebaliknya, Jisung juga suka menginap dirumah Jeno, apalagi dikamar Jeno ada banyak peralatan lengkap untuk bermain game dan juga musik karna Jeno suka musik, bahkan ada banyak cemilan juga yang selalu tersedia dikamarnya, dan yang paling penting dikamar Jeno ada AC nya, makanya Jisung semakin betah berada disana.
Kebiasaan anak laki-laki pada umumnya bukan?
Namun semuanya berubah saat teman sekelas Jeno mengirim pesan kepadanya...
Jeno hanya memperhatikan Jisung yang bermain game disertai teriakan-teriakan yang keluar dari mulutnya. Sedangkan dirinya sedang malas bermain game, memilih berkutat dengan smartphone nya saja. Hingga ada pesan masuk dari teman sekelasnya, Giselle.
Jeno mengernyitkan keningnya saat membuka pesan itu. Lalu melotot kaget.
Jisung menatapnya heran. "Kenapa Jen?"
"I-ini.. Si Giselle ngirim video bokep masa." kata Jeno sambil memperlihatkan hpnya.
"Anjir masa sih?" Jisung penasaran, menghampirinya dan ikut memperhatikan layar HP Jeno. "Gila banyak juga, bagi dong." kata Jisung dengan santainya.
"Gue aja belum liat." kata Jeno dan melihat bahwa Giselle mengirimkan video cukup banyak, meski dalam durasi pendek. Ada sekitar 15 video. Jangan-jangan Giselle ini salah satu admin yang suka ngasih asupan video di telegram? LoL abaikan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Oneshoots Compilation | Jisung Harem🐹🔞❗
FanfictionCuma kumpulan cerita oneshoot atau twoshoots Jisung x all member ... Bxb area‼️Beberapa cerita mungkin mengandung unsur 🔞❗jadi, harap bijak dalam membaca❗ ─── park jisung jisung x all member nosung jaemsung marksung nct dream nct etc..