LAKI LAKI MISTERIUS

1 0 0
                                    

Inti Shadow Dragons menatap malas kepada Starla dan Evan yang masuk asik ribut dan tak mau mengalah satupun.

"Berhenti Starla"

Seperti terhipnotis dengan dengan ucapan
Nesa Starla langsung diam dan tak lagi berdebat dengan Evan walaupun matanya masih memandang sinis mantannya.

"Hai... nama gue Ganesa dan ini sahabat gue Starla, sorry dia emang galak kayak singa tapi santai aja dia udah jinak"Tutur Nesa dengan ejekan di akhir

"Nesa...."Rengek Starla

Semua orang yang ada di situ langsung menahan tawa kecuali Leader Shadow Dragons yang hanya tersenyum kecil itupun tak ada yang menyadarinya.

"Iya udah jinak Nesa, tapi cuman sama lo doang, kalau sama yang lain nerkam terus pembawaannya " Celetuk Dori

"Yaudah, gue masuk duluan ya soalnya ada urusan" Izin Nesa, dan meninggalkan mereka semua.

"EH... tunggu Nesa, shit elo sih, gue jadi ditinggal kan"Sinis Starla pada Evan dan berlalu pergi .

"Kok gue dasar cewe gila"umpat Evan setelah Starla tidak ada

"Masuk"Ucap Galaksi dan meninggalkan tempat diikuti yang lain.

................


Disisi lain tapi masih berada di lingkungan sekolah, terdapat seorang gadis yang sangat menawan sedang duduk dengan anggun dan fokus kepada komputer yang terdapat kata kata yang susah dimengerti oleh orang awam.

Ditengah kegiatannya yang sedang fokus dengan komputer yang berjejer, tiba tiba datang seorang laki laki langsung duduk disampingnya dengan menyesap rokok yang dibawa.

"Kau sedang mengintainya Sasa"Tanya laki laki misterius itu

"Ya"Jawab perempuan yang dipanggil Sasa

"Dan apa yang kau dapatkan"Tanya laki laki misterius itu lagi sambil terus menyesap rokok nya

"Cepat atau lambat aku akan bertemu dengannya setelah sekian lama"Jawabnya

"Bermain main atau langsung ke intinya"

"Bermain main, aku akan menghancurkan nya sampai setiap langkah yang dia ambil hanya ada penderitaan dan air mata " Jawabnya dengan seringai kejam yang membuat laki laki disampingnya berkeringat dingin

"Kejam, tapi itu memang pantas untuknya"

"Dan apakah kau tak lelah menggunakan topeng didepan semua orang terus menerus Sasa "Lanjutnya

"Tidak, karena mereka bisa diuntungkan, aku harus tetep menjadi malaikat untuk menutupi iblis yang ada di diriku"

"Kau memang licik Queen"

****************


GANESA AUREL ELDORA F
Primadona di GHS yang sangat cantik, bahkan kecantikan yang belum pernah ada yang menandinginya, sering disebut kecantikan yang mematikan, selain terkenal karna kecantikannya Ganesa juga terkenal dengan kepintaran, keramahan, kebaikannya bahkan sampai memiliki sekolompok fans di GHS maupun di sekolah tetangga, memiliki body goals dengan tinggi 180, berkulit putih susu dan paling putih disekolah nya, rambut yang asli berwarna coklat bergelombang, hidung mancung, bibir kissable berbentuk love, bentuk muka oval, dan yang paling mencolok mata abu abu yang sangat langka dimiliki semua orang, Ganesa juga selalu menjadi perwakilan olimpiade bahkan sampai di beberapa negara, kapten basket,  dan juga dance di GHS, Ganesa orang yang misterius.

STARLA ANATASYA VICTOR
Starla sahabat Ganesa yang ada di sekolah, terkenal dengan julukan Queen Bullying yang sadis, tapi Starla hanya membully orang yang mencari masalah dengannya apalagi dengan Ganesa,  gadis cantik berkulit kuning langsat, tinggi 174, berambut hitam, hidung mungil, Starla mantan Evan ke 12 dan ketua cheerleaders di GHS, walaupun Starla sahabat Ganesa dia tak pernah tau identitas ataupun rahasia rahasia Ganesa,  dan awal Starla dan Ganesa berusahabat adalah ketika Ganesa menolong Starla di masa lalu.

GANESA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang