Bel pulang sekolah sudah berbunyi lima menit lalu, dan sekarang Nesa sedang membereskan alat belajarnya sambil menunggu Starla yang akan menjemput nya di kelas.
"Nesa ayo, kita jadikan untuk pergi ke mall"Ucap Starla setelah sampai di kelas yang hanya ada Nesa
"Iya jadi, lebih baik kita ke parkiran terlebih dahulu, untuk menemui Bulan dan Lesya "
"Baiklah ayo "
Akhirnya mereka berdua berjalan menuju parkiran menggunakan lift yang ada di sekolah sambil berdiskusi apa yang akan mereka beli ketika sampai di mall nanti.
"Mereka masih disini, ayo kita kesana"Ucap Nesa ketika sampai dan melihat Bulan dan Lesya masih ada di sekolah bersama inti Shadow Dragons
"Bulan, Lesya"
Panggilan dari Nesa membuat bulan, Lesya dan inti Shadow Dragons menghentikan aktivitas masing masing dan mengalihkan perhatian mereka ke arah kedua gadis cantik yang sedang menghampirinya mereka.
"Kak Nesa ada apa memanggil kami "
"Tidak ada, hanya ingin bertanya apa kalian berdua jadi ikut kita berdua untuk pergi ke mall "
"Tentu saja, tapi kita berdua naik apa, kan tadi pagi kita bareng Varo dan elang"
"Kalian berdua kita berdua yang akan mengantar karena kita semua akan ikut ke mall menemani kalian"
"Apa maksudnya kak "Sahut Lesya yang bingung dengan ucapan elang
"Kita semua akan ikut untuk menemani kalian sekaligus menjaga kalian supaya tetap aman "
"Tapi gak bisa gitu dong kak Varo ini GirlTime "
"Udahlah lan ini juga demi keamanan kalian, kita semua juga gak akan ganggu waktu kalian, kita cuma mastiiin aja kalian gak diincar sama musuh kita apalagi pasti mereka tau Lo sama Lesya pacar inti Shadow Dragons "Jelas Dori
"Tapi___,,yaudah oke "Balas Bulan mengalah karena mendapatkan tatapan tajam dari kakaknya
"Jadi gimana kak Nesa kak Starla gak papa kalau mereka ikut? "
Starla yang akan protes langsung berhenti dan menghembuskan nafas kasar ketika melihat gelengan dan isyarat dari Nesa.
"Hmm, oke deh gak papa mereka cuman mau mastiiin kalian aman aja, tenang aja GirlTime nya bisa kapan kapan "
"Jadi kita mau pulang dulu atau langsung aja kesana" Sambung Nesa
"Langsung aja, supaya lebih banyak waktu buat belanja dan lainnya"Jawab Lesya
"Oke kita pergi "
Akhirnya mereka pergi meninggalkan sekolah menggunakan kendaraan masing masing kecuali Bulan dan Lesya yang dibonceng Varo dan Elang .
••••••••••••••••••••••••••
Akhirnya mereka semua sampai di basement dengan layanan parkir valet yang tersedia di mall, setelah sampai di lobby mall mereka langsung menjadi pusat perhatian karena paras meraka yang sangat menawan apalagi Ganesa yang paling mencolok diantara yang lain, bisik bisik ataupun teriakan langsung terdengar ditelinga mereka semua.
"Itu siapa kok ganteng banget "
"Cecan, emang gak salah gue nganter nyokap belanja"
"Itu cewek yang ditengah kanapa bisa cantik banget"
"Pasti Tuhan nyiptain dia sambil senyum,Cantik banget woyyy"
"Yang tiga juga cantik kok"
KAMU SEDANG MEMBACA
GANESA
ChickLitGANESA AUREL ELDORA F Primadona sekolah yang sangat terkenal di GOLD HIGH SCHOOL karena kecantikan,anggun dan elegan Ganesa juga multitalenta banyak hal yang bisa dilakukan Ganesa tapi tak semuanya di ungkap kan . Bagaima kalau Ganesa harus menghada...