Taehyung menarik Jungkook menjauh dari keramaian.
"Taehyung.. Tunggu!!, aku lakukan ini demi kerajaan mu!!, jika aku tidak membantu ayahmu maka kerajaan mu hanya akan dimanfaatkan oleh orang-orang luar itu kau mengerti??! ". Ucap Jungkook yang menghentikan langkah Taehyung
" Apa menurut mu raja itu tidak baik?? ". Tanya Taehyung
" Hemm.. Dia sangat tidak baik!!, dia bahkan menghina orang-orang dari Kerajaan ini!!".
"Benarkah???!, apa kemarin kau bertengkar dengan nya??".
" Emm tentu saja!!, tapi aku tidak bisa mengatakan itu pada mereka!! ".
" Baiklah, pergilah dan temui ayahku!! " Ucap Taehyung yang melepaskan pegangannya dan berjalan pergi meninggalkan Jungkook
Jungkook hanya bisa memperhatikan Taehyung yang berjalan menjauh.
"Dulu aku tidak peduli jika dia marah atau tidak!!, tapi sekarang setiap di marah itu membuat ku takut!! ".
" Jungkook... !!, aku mohon tunggu sebentar!! ". Ucap seseorang yang memanggil nama nya
Saat Jungkook menoleh ia melihat komandan jong yang datang mendekati nya.
" Komandan jong??, ada apa??.. Aku dengar kau ada dikamp pelatihan!! ".
" Emm iya itu benar tapi aku punya tugas dari komandan jadi aku harus kembali!!, apa kau tadi bertengkar dengan pangeran?? ".
" Ahh.. Tidak juga itu hanya perdebatan kecil antar teman!!".
"Apa kau yakin??, apa ada masalah?? ".
" Hahahaha.. Masalah??, apa yang komandan katakan semua baik-baik saja!! ".
" Saat pertama kali kita bertemu aku mengatakan bahwa kau bisa menganggap ku sebagai ayahmu di sini..., jadi apa kau menganggap ku seperti itu..? ".
" Emm ya.. Jika komandan mengatakan itu aku bisa menganggap nya begitu!!, ada apa?? ".
" Bukankah antara ayah dan putra nya tidak ada rahasia??, benar bukan?? ".
" Emm ya benar!!, dirumah aku selalu menceritakan apa yang terjadi pada ayahku!! ".
" Dimana ayahmu!!? ".
" Tentu saja mungkin dia ada di rumah atau mungkin sedang bekerja dikantor!! ".
" Kantor??, apa itu sebuah nama tempat atau sebuah nama pekerjaan!!? ".
" Ahh.. Itu... Hahahahahaha lupakan saja yang terpenting dia ada di tempat yang baik!!, kenapa kau tiba-tiba menanyakan tentang hal ini??".
"Ahh begini jungkook.. Emm bukankah aku harus mengenal mu dengan baik??!, kau tau.. Mengenal satu sama lain hahahaha!! ".
" Ahh begitu.. Aku akan menceritakan nya tapi tidak sekarang!!, aku harus pergi menemui baginda raja!! ".
" Ahh yaa tentu saja kau boleh pergi!!, silahkan!! ".
" Baiklah aku permisi!! ". Ucap jungkook yang meninggalkan komandan jong
Saat itu Jungkook langsung berjalan mengarah ruang baginda raja, letak nya tak sulit di temukan karna berada dipaling depan istana.
" Permisi... Aku datang baginda!! ".
" Ahh ya.. Jungkook!!, aku sudah menunggu mu!! Baiklah mari kita mulai!! ".
" Baiklah!!, aku ingin melihat seberapa jauh baginda mehafal nya!! ".
Disaat Jungkook sedang sibuk dengan baginda raja disisi lain Taehyung berjalan kearah kamar ibunda nya namun bertemu dengan pangeran Lee.
" Oww.. Taehyung... Apa kau datang untuk menemui ibunda mu??, apa kau tidak bisa menjauh sebentar saja dari ibunda mu?? ".
"Apa masalah mu Lee?!, aku tidak ingin bicara jadi berhentilah mencari masalah dengan ku?? ".
" Ow ya ampun!!, apa putra mahkota sedang dalam keadaan yang tidak baik-baik saja?? ".
Taehyung berusaha tidak mendengarkan apa yang dikatakan pangeran Lee dan lanjut berjalan meninggalkan nya begitu saja.
" Apa itu karna pemuda itu tidak ada disisimu?? ". Ucap pangeran Lee membuat langkah taehyung terhenti
" Baiklah.. Dengarkan aku!!, berhentilah mencari masalah dengan ku!!, apa kau tidak paham perkataan ku pangeran Lee??! ".
" Owww maaf putra mahkota!!, aku tidak berani menentang mu atau aku akan mulai mengadu pada ibunda mu itu!!, hahahaha!! ". Ucap pangeran Lee yang berjalan meninggalkan Taehyung sambil tertawa
"Tenanglah Taehyung!!, ini bukan saat nya kau bertengkar dengan nya!!, masalah kerajaan lebih penting bagaimana jika yang di katakan jungkook itu benar dan raja Louis punya maksud tertentu dengan datang ke kerajaan ini.
Taehyung berjalan menghampiri ibunda nya yang sedang duduk di dalam kamarnya.
"Salam ibunda!!, aku datang untuk membicarakan sesuatu!!".
" Kemarilah..., apa yang ingin kau ceritakan?? Apa tentang kekesalan mu lagi?? ".
" Bukan ibunda, ini tentang kerajaan angin!!, apa ibunda tau jungkook mengatakan bahwa raja Louis itu tidak baik!! ".
" Emm mungkin benar begitu!!, kau tau bukan jika tidak ada orang luar yang berbuat baik di negeri lain jika tanpa tujuan!!, kau pasti memahami lebih dari pada ibunda mu bukan..? ".
" Apakah menurut ibunda aku perlu ikut menangani ini!!, apa aku harus bicara dengan ayahanda?? Ibunda tau jika aku melakukan itu ayahanda pasti akan menolak saran dariku!! ".
" Kenapa kau tidak mencoba untuk bertanya?? ".
" Apa ayahanda akan mendengarkan apa yang aku katakan!!, meskipun aku putra mahkota ayahanda tidak pernh sekalipun mengizinkan ku ikut campur dalam hal kerjaan tapi ayahanda selalu saja mengandalkan Lee!!, apakah Lee lebih baik dariku?, jika begitu kenapa ayahanda menjadikan aku putra mahkota?? ".
" Karna kau adalah putra nya!!".
"Lee juga putra ayahanda!!, kenapa ayahanda selalu menjaga ketat peraturanku tapi tidak degan pangeran Lee!! ".
" Kau benar!!, tapi Lee putra dari seorang selir!! ".
" Meskipun begitu aku merasa ayahanda membenci diriku!!, dia tidak pernah meminta saran atau mendengarkan saran dariku!!, tapi dia selalu melakukannya pada Lee!!, hingga Lee selalu saja mengolok ku untuk hal apapun itu!! ".
" Hahahaha!!, kau itu seperti anak kecil saja, berapa usiamu!!, kau sudah dewasa Tae, kau tau apa yang benar dan apa yang salah!!, jadi lakukan apa yang menurut mu benar ayahanda mu akan melihat seberapa besar usaha yang kau lakukan!! ".
" Baiklah aku akan mencoba bertanya pada ayahanda tentang hal ini!! ".
" Pergilah dan temui ayahanda mu!! ".
" Aku permisi bunda!!". Ucap Taehyung yang pergi meninggalkan kamar ibunda nya
Taehyung berjalan menuju kamar ayahanda nya dengan berjalan cepat dan hal itu di perhatikan oleh raja Louis dan beberapa bawahan nya.
"Kemana seorang putra mahkota berjalan terburu-buru seperti ini!? ". Ucap raja Louis dengan tersenyum
" Ahh... Salam!!, apa kau merasa puas dengan istirahat mu?? ".
" Yaa semua nya baik!! ".
" Tunggu... Dia memahami apa yang aku katakan dan dia juga pandai dalam bahasaku!! ". Tanya Taehyung dalam diri
" Kau belum menjawab pertanyaan ku pangeran!!, kau ingin pergi kemana dengan terburu-buru?? ".
" Ada hal yang harus aku lakukan!!, aku permisi!! ". Ucap Taehyung yang langsung meninggalkan raja Louis begutu saja.
" Beraninya dia bersikap seperti itu padaku!!, apa dia tidak paham fia bicara dengan siapa!!, aku adalah raja Louis!!".
"Apa paduka tidak masalah bicara dengan nya menggunakan bahasa yang dia pahami!! ".
" Aku tidak punya masalah dengan itu lagi pula aku rasa dia tidak dekat dengan ayahnya sendiiri!!, aku lebih tertarik dengan pemuda itu!! ". Ucap raja Louis dengan tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dimensi Lain [ Taekook ]
FanfictionMenemukan cinta adalah hal terindah bagi setiap orang berbagi cerita, berbagi banyak hal dan kebersamaan Tapi tidak dengan kisah cinta kali ini bagaimana jadinya jika kau mendapatkan cinta dari dunia lain? kebersamaan tak bisa selamanya bisa di laku...