Kita kembali bertemu, apa kabar? Semoga selalu dipertemukan dengan orang-orang baik, ya?
Absen disini :
••••
Pengenalan Nama Tokoh :
1. Keandra Shaka Ditya
Seseorang memiliki sifat dewasa, mampu menahan amarah ketika berada di dekat orang tersayangnya. Anak pertama dari dua bersaudara, memiliki keluarga lengkap yang juga menyayangi Calista.Shaka, laki-laki yang memiliki paras tampan, anak OSIS, dingin, cool, ganteng dan juga memiliki typing seperti typing au (typing ganteng). Memiliki cita-cita tinggi dan berusaha untuk membanggakan keluarga nya, dengan tinggi badan 180.
Laki-laki yang menyukai bola dan Taylor Swift.
2. Calista Laut Jjovanxa
Seorang perempuan kecil, yang labil mengambil keputusan dan di pertemukan dengan orang dewasa seperti Shaka. Panggilan “mas/aa” yang selalu ia pakai untuk memanggil manusia tampan itu.Calista, perempuan yang memiliki paras cantik nan centil, wakil ketua OSIS, memiliki tinggi badan 159. Perempuan yang memiliki cita-cita tinggi, yaitu psikologi. Alasannya ingin menjadi psikologi, katanya, “Jika aku tidak bisa sembuh, maka aku akan menyembuhkan orang sekitar untuk merasakan hidup sehat akan mental.”
Calista, perempuan yang menyukai laut, senja, sajak dan diksi, kartun, NCT, ENHYPEN, AESPA, dan Shaka. Perempuan yang memiliki mimpi untuk menjadi penulis hebat, dan perempuan yang berusaha sembuh dari penyakitnya.
Calista juga, yang sering mendapatkan bentakan dan makian dari ayahnya. Dirinya yang selalu dijadikan bahan samsak atas kemarahan ayahnya. Dan dirinya, yang selalu disalahkan atas kesalahan ayahnya.
3. Rainata Anggraini
Perempuan yang merupakan sahabat dari Calista. Perempuan ini memiliki sifat yang random, baik hati, lemah lembut (kadang), dan sering memaki Calista jika Calista memasuki jalan yang salah.Rain, perempuan yang Calista temukan pada tahun 2023 bulan lalu. Berawal dari komunitas Sajak, kini Rain telah masuk dan menjadi bagian dari hidup Calista.
Perempuan cantik yang memiliki paras seperti anak kecil, tetapi juga dewasa ketika sedang berada dalam masa serius.
4. Sabintang Swastamita
Perempuan yang merupakan adik dari Shaka Ditya. Perempuan inilah yang menganggap Calista sebagai sosok kakaknya. Dan calista, dengan senang hati menerima kehadiran beliau disaat itu.Bintang, perempuan cantik yang memiliki sifat baik yang menjadi ciri khas dirinya.
5. Shasa Valerie
Perempuan yang merupakan mantan kekasih dari Shaka Ditya, dan merupakan teman dekat dari Calista.Perempuan yang memiliki sifat baik, tetapi sedikit toxic (dalam keadaan bercanda). Perempuan yang memiliki paras cantik yang menjadi ciri khasnya.
6. Reyza Zaeri
Laki-laki yang bernama Reyza ini, dia adalah sepupu dari Calista Jjovanxa. Laki-laki ini yang selalu menemani Calista saat ini, dan laki-laki inilah yang tahu sifat asli dari seorang Calista.Sifatnya dingin, cuek, perhatian. Tetapi sifat itu hanya dimenangkan oleh adik sepupunya, yaitu Calista.
Calista perempuan yang paling diratukan oleh sepupunya. Karena, sepupunya tahu bahwa Calista adalah anak tunggal, perempuan. Maka ia akan membuat Calista merasakan bagaimana rasanya memiliki abang.
Pengenalan Karakter :
1. Keandra Shaka Ditya = Mark Lee
2. Calista Laut Jjovanxa = Kim Minjeong
3. Rainata Anggraini = Jang Wonyoung
4. Sabintang Swastamita = Go Younjung
5. Shasa Valerie = Kim Yerim
6. Reyza Zaeri = Park Sunghoon••••
Sabtu, 7 September 2024
“Mencintaimu, seumur hidupku, selamanya.”
KAMU SEDANG MEMBACA
2 Desember 2023 [ON GOING]
Teen FictionDi dalam dunia yang fana ini, aku menemui sosok laki-laki yang dapat menyayangiku dengan penuh kasih sayang, dengan penuh kebahagiaan yang selalu ia usahakan adanya. Namun disaat ketika, laki-laki itu mulai berkelana dengan kesibukannya. Ia mulai b...