tokoh awalan

1 0 0
                                    

tokoh awalan adalah tokoh yang baru baru muncul di cerita

Tokoh utama:

Thedhera charlotte queen philip lothie
Pemeran utama kita yang biasa dipanggil charlothie dan mempunyai nama samaran yaitu 'charlothie arianna quin' charlothie dibesarkan di gedung 'fazeru' london dengan cara kerajaan dan membuatnya tumbuh elegant ramah dan sopan.

Tokoh awalan:

Leonald elodie
Dia adalah kakek buyut lothie yang ke 1345 dan yang sangat dihormati pada zamannya dan sangat menanti keturunan spesial mary I atau lothie sendiri namun ia sudah meninggal di tahun 395 que shei yin dia mempunyai sifat tegas nan kejam.

Thedhera mary leond
Memiliki sebutan yaitu mary I, mary dikenal dengan sifat yang ceria anggun dan ramah ia sangat cantik. Dia juga nenek buyut lothie yang ke 879 wajah nya mirip seperti lothie ya  karena sebuah ramalan.

Charlotte chelsea elodie
Dia juga memiliki sebuah sebutan yaitu lotte II setelah neneknya yaitu lotte I ia memiliki sifat persis seperti ratu lotte I yaitu jail dan nakal lothie mempunyai julukan yaitu 'princess of elodie' atau putri dari elodie

Katharine alexxander mary
Dia adalah putri kedua kerajaan inggris selatan dia mempunyai sebuah sebutan yaitu mary VI kenapa dengan angka 6? Karena keturunan kerajaan inggris selatan mempunyai 5 nama yaitu mary I, mary II, mary III, mary IV, mary V dan mary VI.

Lady anneque
Dia adalah permaisuri leonald dia memiliiki sifat tomboy dia salah satu silsilah yang lothie sukai karena baru pertama kalinya ada seorang ratu mempunyai sifat tomboy sayangnya lady anne dieksekusi di tengah ibu kota london tahun 300 saat kelahiran anak terakhirnya yaitu lotte II lady anne dieksekusi karena permintaan raja leo hanya karena lady anne melahirkan anak dengan mata keturunannya dan itulah alasan kenapa lothie membenci raja leonald.

***

Seeyou....

INFANTA LOTHIE Where stories live. Discover now