Jakarta.. Senin, 16 Februari 2024, 05.03 WIB terlahirlah sudah, Tricia Nuellencia, putri pertama dari kedua pasangan yang baru saja menginjak 5 bulan pernikahan itu, yaa, buah hati dari oline dan erine kini telah lahir dengan selamat.
bayi yang sehat tanpa kekurangan sedikitpun. wajah yang cantik, begitupula hidung yang mancung.
buset dah, keluarga good looking smua ini mah. -a nalen
iya lah, gua yang bikin mah ngga perna gagal. -oline
emang lu perna bikin sama siapa selain sma erine?. -a nalen
e-eh, bentar bro tb tb kebelet kencing gua, bentar yak. -oline
yeu dasar, oot🗿. -a nalen"anak nya cantik, mirip sekali dengan ibu Catherina, silahkan jika ingin di gendong" ucap Bu Dey, dokter yang slama ini melayani Erine saat kontrol hingga persalinan.
oline menerima sang buah hati nya itu, ia menggendong nya dan menggoyang-goyangkan nya pelan.
"cantik banget cucu omah ya ampun" umpal Indah sambil memandangi wajah cucu pertama nya itu.
oline yang peka pun langsung memberikan sang anak kepada indah, tentu indah menerima nya dengan senang hati.
"bangga papa sama kamu Line, makasi yaa, udaa kasi mama sama papa keturunan, hebat kamu!" ujar Daniel memeluk Oline.
"e-eh... hahahaa, iyaa pah sama-sama, Oline juga makasi bangett ya sma papa sma mama, karna udah selalu ada buat Oline" jawab Oline tentu membalas pelukan Daniel.
"sama-sama sayang" lirih Daniel mengelus lembut rambut Oline.
tiba-tiba.. CEKLEK
"KAK OLINE MANA DEDE BAYI NYAAA!!!!"
ternyata yang memasuki ruangan mereka adalah ashel family, dan juga marsha family, dan yang teriak barusan adalah cathy.
cathy langsung berlari masuk ke dalam ruangan, dan langsung tertuju dengan bayi yang sedang indah gendong.
"bibi Indah turunin dede bayi nya, Cathy mau liat!" ucap Cathy menarik narik baju Indah agar ia menjongkokkan tubuhnya.
"yaa ampun adek, sini sini pippi gendong" saut Adel langsung menggendong sang anak agar bisa melihat wajah Tricia lebih jelas.
"dede nya cantik banget kayak kak Eyine" umpal Cathy mencubit gemas pipi Tricia.
"adek! jangan di pegang-pegang, kamu belum cuci tangan juga!" tegas Adel membuat mental Cathy ciut seketika dan akhirnya pun nangis.
"HUWAAAKKHH MIMMI.. PIPPI BENTAK CATHY HIKSSS" tangis deras Cathy, Ashel dengan cepat langsung mendekat kepada Cathy lalu mencubit pelan lengan Adel.
"kamu sih! nangis kan anak nya, ngga bisa banget dia mah!" tegas Ashel lalu menarik Cathy untuk masuk ke dalam gendongan nya.
"cup cup cup iyaa sayang, udah gapapa jangan nangis"
"gua lagi kena gua lagi kena" gumam Adel.
"sabar yaa ngab, lo sendiri" saut Zee tertawa puas.
"Adel Adel.. sabar yaa Del" ujar Greselo.
para keluarga orine saling tertawa menawa, sementara orine berduaan dibelakang, yang nanya grecyn kemana, grecyn masih otw perjalanan ke rs yak.
dengan telapak tangan erine yang sedari tadi oline genggam, ia mengucapkan kata terimakasih sangat banyak sedari tadi, ia benar-benar bangga dan berterima kasih kepada erine.
"makasi yaa sayang, cup " lirih Oline mengecup cukup lama punggung tangan Erine.
"iyaa Oline" jawab Erine.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear You All My Life -S2
Teen Fictiondunia emang milik berdua, tapi dunia menjadi milik bertiga setelah kedatangannya anak kita. ~Welcome, Baby..