Part 3 - Mumma Erine Sakit :C

522 80 1
                                    

siang hari yang cukup panas ini, terlihat erine yang sedang sibuk memasak, sementara tricia yang sedang memainkan mainan nya itu di ruang TV bersama mba wulan, mereka hanya bertiga dirumah besar itu, erine, tricia, dan mba wulan, sementara oline sedang bekerja pastinya.

kali ini erine berniat untuk membuat makanan kesukaan suami dan anak nya itu, rendang daging, yaa.. rendang daging sapi adalah makanan kesukaan oline dan tricia, erine juga sangat menyukai nya, namun ia tak suka memakan nya terlalu banyak, karena akan membuat nya mual.

ia membuat rendang daging kecap dan sambal, rendang daging kecap khusus tricia, sementara rendang daging sambal untuk ia dan oline.

namun tiba-tiba.. disaat pertengahan memasaknya, erine meringis kepala nya terasa sangat pusing dan badan nya lemas seketika.

mba wulan yang menyadari itu pun langsung menanyakan hal itu.

"nyonya, ada yang bisa saya bantu? muka nyonya pucat banget.." ujar Mba Wulan.

"kepala saya cuma agak sedikit pusing doang mba, tapi gapapa kok" jawab Erine.

"nyonya lebih baik istirahat saja, jika memang di perbolehkan dan diizinkan, saya yang melanjutkan memasak nya, tapi maaf banget jika memang hasilnya tidak memuaskan" balas Mba Wulan.

"nyonya istirahat saja ya? apa perlu saya telepon tuan Oline? muka nyonya pucat sekali" lanjutnya.

"sudah mba, tidak usah, memasak nya tidak usah dilanjut, saya istirahat sebentar saja dulu, biar nanti saya lanjut lagi, jangan telepon suami saya ya mba, takutnya dia malah pulang dijam kerja nya" jawab Erine dengan bibir yang bergetar juga wajah yang sangat pucat.

"badan nyonya panas sekali, saya telepon tuan Oline saja ya mba, sebentar"

mba wulan pun memulai panggilan kepada oline.

Di Telefon :

"halo tuan" -Mba Wulan.

"iya mba, ada apa ya? saya masih jam kerja loh ini mba, ada apa telfon?" -Oline.

"maaf sekali tuan, maaf sekali saya mengganggu waktu kerja nya, tapi ini saya mau memberi tahu kalo nyonya Erine seperti nya sakit tuan, badan nya panas sekali, dan muka nya cukup pucat, saya maka nya langsung menelpon tuan Oline, sesuai dengan yang tuan perintahkan" -Mba Wulan.

"yaudah kalo gitu mba, saya pulang kerumah sekarang" -Oline.

"baik tuan, mohon maaf sekali lagi sudah mengganggu waktu kerja nya" -Mba Wulan.

"iyaa mba, gapapa" -Oline.

TUTT TUTT

"tunggu sebentar yaa nyonya, tuan Oline lagi diperjalanan menuju kesini" ucap Mba Wulan yang hanya didapati anggukan kecil dari Erine.

---

CEKLEK

pintu rumah terbuka dan mendapati oline disana, oline langsung saja menghampiri erine yang sedang duduk bersandar di sofa.

"badan kamu panas banget, ke rs yaa?" ucap Oline.

"gausah, aku gapapa kok.. kamu juga ngapain segala pulang, katanya lagi banyak urusan dikantor, malah bela-belain pulang buat aku doang!" jawab Erine.

"huft.. itu karna aku khawatir sama kamu, apalagi pas tau badan kamu panas banget dari mba Wulan, gimana ngga langsung ovt aku sayangg"

"aku gapapa.."

"yaudaa kalo ngga mau ke rs, kita ke kamar yaaa, nanti biar aku panggil dokter aja"

"PUPPAA OYINEEE!" teriak Tricia dari depan kamar mandi yang sepertinya habis pup, terlihat Tricia tidak memakai celana nya, juga ada mba Wulan yang keluar dari kamar mandi.

Dear You All My Life -S2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang