CHAPTER 105

379 40 2
                                    

Jangan lupa vote ya...
Terimakasih banyak 🙏🙏🙏
Dan semoga suka...

Happy reading 🥰🥰🥰🥰















Skip kalau nggak suka ya ok 🥰🙏













Sudah 1 Minggu ini perasaan Kookie semakin tidak enak... Dia selalu kepikiran dengan Ayah nya...

Sudah mencoba menelfon nya tapi yang mengangkat pasti mama nya .. dan mengatakan bahwa mereka tengah berlibur ke Sydney

Kookie mencoba percaya dan mungkin menang orang tua nya ingin menghabiskan waktu luang nya...

Tapi nama nya ikatan antara Ayah dan anak itu begitu kuat... Mencoba sebisa mungkin berfikir positif dan tidak ingin berfikir macam-macam...

Iya harus fokus untuk kehamilan nya karena sebentar lagi baby nya akan bisa melihat dunia ini... Tentu saja sebagai seorang mantan dokter walaupun dia bukan dokter kandungan... Tapi dia paham betul .. dia tidak boleh setres... Semua ini untuk kesehatan nya juga bayi yang tengah di kandung nya...


Yoongie tengah fokus ke laptopnya di taman belakang... Sedangkan Twins sedang menanam buah bersama kakek nya...

Entah dari mana ... Dan siapa yang menurunkan sifat itu... Awalnya twins tidak terlalu menyukai berkebun... Tapi karena setiap hari mereka selalu melihat kakek nya bercocok tanam dengan segala jenis sayur dan buah... Membuat twins menjadi menyukai berkebun... Mungkin karena sering nya melihat hingga akhirnya terbiasa kan...


Kenapa Yoongie belum bertindak??? Pasti banyak yang bertanya... Orang tua nya yang melarang... Setidaknya tunggu sampai istrinya melahirkan...


Ya... Semua orang sudah mengetahui kondisi tuan jeon yang 1 Minggu ini belum sadar... Hanya Kookie dan twins saja yang tidak tahu dan memang sengaja untuk tidak di beritahu...

Namun anak buah Yoongie sudah menyebar dan semakin memperketat penjagaan nya di Daegu, di rumah sakit dan di kediaman milik orang tua Yoongie saat ini... Semua dengan pengawalan cukup ketat karena Yoongie tidak ingin kejadian yang sama terjadi pada keluarganya...


Sedangkan Mingyu... Sejak kejadian itu Mingyu sekarang menetap di Daegu... Sedikit mengalihkan beberapa bisnisnya di sana dan bekerja lewat sana... Dengan 1 tujuan untuk menjaga tuan dan nyonya jeon, menjaga adik nya Yerin dan juga kekasih tercintanya... Semua juga sudah mendapatkan persetujuan dari Yoongie... Dan untuk perusahaan nya Mingyu yang ada di Seoul yang memang tidak bisa di alihkan ke Daegu... Anak buah Yoongie yang menghandle nya ... Tidak perlu khawatir tentang perusahaan karena hampir semua anak buah Yoongie bukan orang sembarangan... Rata rata mereka memang basic nya adalah pengusaha dengan pendidikan yang tinggi .. juga ada beberapa yang memang bekerja di pemerintahan dan kepolisian...

Sehingga tidak sulit untuk seorang min Yoongie dan juga ayahnya berbisnis senjata ataupun bom dengan tingkat tinggi... Dimana pun keluarga Yoongie keluar ... Semua pasti akan tahu bahwa itu adalah keluarga dari bos mereka... Sehingga tanpa di perintahkan pun mereka akan siap untuk melindungi... Karena bayaran yang di berikan Yoongie tidak main-main


Melindungi keluarga nya itu juga mereka bisa meminta kekayaaan Atau perusahaan manapun yang mereka incar... Sungguh sangat menguntungkan memiliki bis seperti min Yoongie...


Selama ada perusahaan rampasan yang anak buah nya tidak berniat untuk memiliki nya .. perusahaan perusahaan rampasan itu akan langsung di berikan kepada Mingyu... Dan itu pasti langsung di pindahkan nama nya tanpa Minggu meminta...




AKU LELAH... AKU MENYERAH DI PERNIKAHAN INI ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang