o

34 2 0
                                    

Sepasang tangan menyentuh jemari lentik milik perempuan bernetra hitam legam, dengan menatap tajam lelaki itu perempuan berdesir seakan-akan dunia akan berhenti.

Eren, lelaki itu masih intens menatap pujaan hatinya? Ia masih enggan untuk melepaskan jemari milik Mikasa. Lelaki itu seakan-akan ingin berkata sesuatu pada Mikasa.

"Mi-Mikasa, siapa aku bagi mu?"

Mikasa berdesir, ia harus jujur akan isi hatinya, ia harus mengatakan bahwa dirinya adalah milik Eren.

"Eren.. kau adalah keluarga sekaligus milikku, a-aku mencintai mu."

Eren tersentak, segera ia menarik tangan lembut pujaan hatinya dan pergi melarikan diri bersama Mikasa, kekasihnya.

Mikasa tersenyum simpul, mengikuti langkah kaki yang akan ia tumpu selamanya, walau ia tak tahu sampai kapan Eren hidup. Asal bersama dengan Eren hidup Mikasa akan bahagia, walau hanya sementara.

"Mikasa aku akan membawa mu ke tempat dimana kita hanya berdua, hanya kau dan aku. Kita hidup bahagia, sampai ajal menjemput kita bersama." Ungkap Eren dengan lantang, tanpa rasa gelisah ia memandu Mikasa untuk berada disisi nya.

Mikasa mengangguk, "Iya Eren.. aku akan selalu bersama mu."

Dan mereka berdua, hanya hidup sebagai Eren dan Mikasa biasa.

------

hellow, cerita ini dibuat berdasarkan karna aku gamon sama endingnya😔👊
sekian terima kasih

FATE || EREN × MIKASATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang