Angkasa 1

17 0 4
                                    

Jangan lupa vote komennya yaa💙

***

Brak

"Mampus motor gue"

"HEH MAS! GAK LIAT YA DI DEPAN ADA ORANG,MAIN TABRAK AJA"teriak kiara saat tiba-tiba motornya di tabrak dari belakang saat berhenti di lampu merah.

"KALAU TUKANG BECAK DEPAN KETABRAK,MAU LO TANGGUNG JAWAB? HAH!"pekik kiara penuh emosi,membuat semua orang yang berhenti di lampu merah menatap ke arahnya.

"Bisu kali tu orang"gerutu kiara yang kembali melajukan motornya setelah lampu merah berubah hijau.

"Untung cowok,kalau cewek udah gue jambak tuh rambutnya ampek putus seribu helai"kiara masih terus menggerutu karena rasa kesalnya.

Drum drum drum,,,

"Mentang-mentang pakek motor gede malah seenaknya,mana gak minta maaf lagi,sialan!"umpat kiara saat 5 motor moge melewatinya,dan salah satu dari mereka adalah pengendara yang nabrak kiara tadi,untung nabraknya cuma pelan.

Kiara juga gak tau wajah orang itu karena semuanya pakek helm full face.

Kesialan hari pertama sekolah.

***

"Pagi kak angkasa"

"Eh angkasa datang woy"

"Aduh gantengnya pacar orang"

"Andai ya gue cantik"

"Alaska keren banget anjiir"

"Vino cool banget sumpah"

"Kara potong rambut tambah cakep deh"

"Ih abim kurusan ya"

Sapaan-sapaan itu terdengar ketika kelima inti VANOSTRA  berjalan di koridor melewati setiap kelas dengan pesona mereka membuat beberapa siswi memekik kagum.

Apalagi pesona seorang ANGKASA SEAN SAMUDRA yang memang menjadi pentolan di SMA taruna,sifatnya yang angkuh,keras kepala dan dingin itu justru menjadi kesukaan para siswi,apalagi suara beratnya yang menjadi ciri khas seorang angkasa.

"Hay cantik"sapa abim,memiliki tubuh berisi tak membuat dirinya insecure.justru abim inti vanostra yang mempunyai tingkat kepedean tinggi,meskipun badannya berisi wajahnya masih terbilang tampan.

"Sikat bim,cantik juga tuh adek kelas"ujar kara,di juluki play boy karena kerjanya bikin nangis cewek-cewek tiap hari karena di putusin.

"Tepos kar,gak suka gue"jawab abim.

"Tobrut muluk di pikiran lo"ujar kara menjitak kepala abim.

"Muka kek opet gak udah milih-milih"timpal Alaska.

"Sialan lo"umpat abim.

"Dari pada kara,jomblo seumur hidup"timpal vino,cowok dingin itu tiba-tiba ikut nimbrung.

"Wehhh gak tau aja lo cewek gue spek tobrut"kara Tak terima dirinya di bilang jomblo,padahal ceweknya juga banyak.

ANGKASATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang