"Mana tas gue"kiara berdiri di depan angkasa dengan angkuhnya saat mereka berada di koridor hendak pulang sekolah."Mau minta ganti,apa minta tas di balikin?"tanya angkasa menunduk menatap kiara yang lebih pendek darinya,karena kiara termasuk cewek botol Yakult,kecil menggemaskan.
"Lo rese banget sih,balikin gak!"sentak kiara.
"Kalian duluan"suruh angkasa pada keempat temannya,sontak mereka berempat saling tatap dan tersenyum jahil.
"Baik-baik sa,kasihan anak baru"ujar Vino sambil menepuk pundak angkasa dan berlalu pergi di ikuti ketiga temannya,sedangkan Laura sudah pulang duluan tadi karena supirnya udah jemput.
"Plis deh mau lo apa sih?"tanya kiara,dia benar-benar benci angkasa.
"Jadi babu gue selama satu bulan"ujar angkasa membuat kiara melotot.
"Hah? Maksudnya,,,maksudnya gue,,jadi babu lo?"
"Iya,kenapa? Gak mau?"
"Ya gak mau lah anjir,lo kira gue bego apa mau-mau aja babuin lo"sentak kiara,dia benar-benar tak suka harga dirinya di permainkan.
"Oke,lo nyesel udah nolak jadi babu gue"balas angkasa yang hendak melenggang pergi.
"Eh,balikin dulu tas gue"
Angkasa Tak peduli dia terus berjalan di ikuti kiara.
"Angkasa bego,mana tas gue bangsat"kiara benar-benar tak peduli dengan tatapan beberapa murid yang belum pulang.
"Sumpah ya lo anjing banget dah.lo lebih jelek dari monyet angkasa"teriak kiara,dan dia adalah manusia pertama yang berani mengumpati angkasa.
"MANA TAS GUE MONYET"teriak kiara.
"Gue buang"jawab angkasa.
"ANGKASA IHHH"
***
Disini kiara sekarang,di sebuah kafe minimalis yang pas banget buat ngopi atau nongkrong,di depannya angkasa tengah sibuk dengan laptopnya,yah,,,angkasa yang memaksa dia ikut ke kafe itu,dengan ancaman tasnya bakal di bakar kalau gak mau,jahat gak tuh?,anjing emang si angkasa.
"Pacar lo kalau liat bakal bunuh gue kayaknya"ujar kiara yang mulai bosan,pasalnya sudah setengah jam dia duduk di sana,dan manusia di depannya hanya sibuk dengan sebuah laptop.
"Bukan urusan gue"balas angkasa.
"Ya itu karena lo anjing,kalau gue mati,gue bakal datengin lo terus cekek leher lo sampek mati,sumpah"umpat kiara.
"Lo manusia pertama yang berani lawan gue"
"Di kira gue takut apa sama lo,selama gue gak salah,gak ada kata takut"sentak kiara.
Angkasa Hanya tersenyum miring tanpa melihat gadis di depannya yang sepertinya sudah kepanasan karena rasa kesalnya.
"Ingat ya,cukup hari ini lo bikin gue darah tinggi,besok gue bakal pindah kelas"ujar kiara.
"Coba aja kalau berani"
"Oke,dan gue harap setelah ini kita gak bakal ketemu lagi"kiara langsung beranjak berdiri membuat angkasa mendongak ke arahnya.
"Mau kemana?"tanya angkasa.
"Pulang,bodo amat sama tas gue,gue bisa beli lagi"dengan kesal kiara langsung melenggang pergi keluar dari kafe tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANGKASA
Teen FictionANGKASA MAHARAJA nama yang tidak asing lagi di sma taruna,sang most wanted yang memiliki wajah tampan dengan suara berat khasnya.sifatnya yang arogan dan keras kepala membuat dia di segani di sekolah. apalagi dia adalah ketua perkumpulan sebuah gen...