25

53 10 1
                                    

Happy Reading!!

♡´・ᴗ・'♡

Siang ini Min Yoongi telah sampai dirumah orang tuanya di Daegu, sesuai dengan perintah neneknya yang ingin ia datang kesana. Dengan ragu Min Yoongi melangkah masuk kedalam rumah, begitu ia tiba di ruang tamu, ia melihat disana sudah ada ayah, ibu, kakak, dan adik laki-lakinya serta neneknya juga.

Mereka semua menatap kearah Yoongi sambil tersenyum, namun tidak dengan ayahnya. Pria itu hanya memandang Yoongi dengan tatapan yang membuat Min Yoongi tidak nyaman

"Ada apa nenek menyuruhku kemari?" Tanya Yoongi tanpa mendekat kearah mereka semua

"Nak, untuk beberapa hari ini ibu dan ayah libur, jadi kami ingin kita menghabiskan waktu bersama selayaknya keluarga" Ujar Haejin (ibunya Yoongi)

"Kenapa harus denganku? Bukankah biasanya tanpa aku juga kalian bisa menghabiskan waktu bersama" Kata Yoongi

Hal itu membuat Min Daehyun (ayahnya Yoongi) sedikit kesal hingga ia meninggikan suaranya "tidak pantas kau bicara seperti itu Min Yoongi!! Kami ini juga keluargamu, sudah seharusnya kau menghargai itu"

"Sabarlah ayah.. Jangan seperti itu padanya" Ujar Min Geumhee (kakak laki-laki Yoongi)

"Maaf jika ucapan ku menyinggung mu ayah, tapi aku tidak pernah lupa untuk menghargai kalian.. Selama 20 tahun ini aku menjadi anak kalian, apa aku pernah menuntut waktu kalian walau hanya 1 jam? Aku rasa tidak.. Bahkan aku lupa kapan terakhir kali aku makan dimeja makan bersama dengan kedua orang tuaku" -Yoongi

"Kau benar-benar berandalan Min Yoongi, apa begini sekolah itu mendidik mu hah!"

"Sekolah bukan tempat mendidik prilaku seseorang, itu semua tugas dari orang tua.. Jika aku hidup di keluarga yang seperti ini, bagaimana aku bisa memiliki prilaku yang baik, aku memang berandal dan brengsek tapi aku selalu menyempatkan diri untuk orang yang aku sayangi" -Yoongi

Setelah mengatakan itu, Yoongi berlalu ke kamarnya di lantai dua. Baru saja pulang kerumah tapi sudah membuat keributan, itulah ciri khas dari seorang Min Yoongi. Rasanya aneh jika dia tidak ribut dengan ayahnya, bahkan ketika kedua orang itu bertengkar, tidak ada yang bisa melerai kecuali salah satunya mengalah.

.

Didalam kamarnya, Yoongi duduk melamun. Rahangnya mengeras karena marah, dan raut wajahnya juga sangat tidak bersahabat.

Tak berselang lama, pintu kamar dibuka dan menampakkan sosok neneknya disana.

"Boleh nenek masuk nak.."

"Hm silahkan nek"

Wanita tua itu duduk disebelah Yoongi "kenapa kau bersikap seperti itu pada ayahmu? Dia bermaksud baik padamu nak.."

"Aku juga bermaksud baik nek, sebagai anak aku juga berhak berpendapat.. Ayah selalu menganggapku sebagai anak yang tidak berguna, tidak seperti anak pertamanya dan anak terakhirnya itu yang selalu dia sanjung setinggi langit"

"Hey, mereka berdua juga saudara mu.. Min Geumhee kakakmu, dan Min Sungjae adik mu"

"Aku tau itu nek.. Tapi aku ini Min Yoongi yang tidak bisa disamakan dengan mereka, aku tidak suka jika hidupku diatur orang lain.. Aku tidak suka dibandingkan dengan kedua anaknya itu"

Star Of My HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang