[ NEKO-YA ]
🐈 🐈 🐈"luffy-ya, selamat pagi." Trafalgar menarik selimut yang digunakkan Luffy untuk membalut tubuhnya. Kemudian mengangkat Luffy ala-ala karung beras, maaf tidak so sweet dulu
"pwrrr~" Dengkuran halus keluar dari sela-sela bibirnya, Luffy sedikit menggerutu dalam gendongannya, namun tak membuat pemberontakan sehingga Trafalgar masih dengan mudah menggendong nya.
"kita mandi terlebih dahulu, air panas sudah ku siapkan." Mendengar kata mandi membuat Luffy refleks terbangun dari kantuk nya, dia memberontak membuat Trafalgar kesulitan menahan nya. "hei- ini hanya mandi, air tidak akan membunuhmu luffy-ya"
"TIDAK AKU TIDAK MAU MANDI- TIDAAAKKK" Tangan Luffy menahan di kedua sisi pintu, membuat Trafalgar kesulitan. Asal kalian ketahui, tenaga Luffy ini lebih oke kalau lagi serius dia gunakan, makanya Trafalgar harus bisa handle hal sekecil ini.
Mengingat gembok lalu hancur berkeping-keping..
Trafalgar akhirnya menurunkan Luffy, kemudian keduanya saling bertatapan. Lihat mata bulat besar polos itu, menatapnya dengan bibir berkerucut.
"kau merajuk sekarang?" Tanya Trafalgar sambil melipat lengan pada dadanya. Luffy melihat itu kemudian mengikuti gerakannya, "hmph!"
Dalam benaknya, Trafalgar sedang tertawa menahan ke lucuan Luffy. Dia hanya menampangkan sisi marah dan tegasnya di cover, padahal sesungguhnya dia hanya merasa gemas
"apa alasan kamu tidak mau mandi?" Tanya nya sedikit bernada tegas. Luffy memandanginya, bibirnya makin berkerucut. "ada apa dengan ini, hm?" Kemudian Trafalgar menarik bibir nya, membuat Luffy kesal.
"HM-PHH TWORWAOOO"
🐈 🐈 🐈
"sudah selesai? sarapannya nanti bisa dingin" Trafalgar berdiri di ambang pintu kamar mandi, dia menggeleng kecil melihat Luffy tertutupi busa dari sabun.
Bocah itu menoleh, berkedip-kedip memandanginya. Kemudian kembali fokus memainkan mainannya, koleksi bebek berwarna yang sedang ia mandikan bersama busa-busa itu.
"hah.." Terdengar suara helaan berat dari nya, Trafalgar melepaskan kemejanya. Kemudian masuk mendekati Luffy, dia sejenak jongkok diluar Bath Tub
"luffy-ya, sudah selesai?" Dia bertanya dengan lembut. Luffy menoleh, kemudian menggeleng-geleng, "ndak"
Pwrr- kemudian disusul suara dengkuran kucingnya.
Trafalgar hanya bisa bersabar, terkadang Luffy bisa keras kepala, terkadang juga bisa seperti ini. Akhirnya dia memilih masuk ke dalam bath tub, kemudian duduk tepat dibelakang Luffy. Tangannya masuk kedalam, memeluk Luffy dari belakang.
"punggung mu sudah di bersihkan?" Tanya Trafalgar, Luffy hanya menggeleng. "uhm, tak. tangan ku pendek" dan hanya dibalas kekehan dari Trafalgar
Akhirnya dia juga yang memandikan Luffy. Mandi berdua seperti ini bisa mempercepat waktu Luffy, bisa-bisa anak ini mati karena kedinginan
"selesai mandi kita akan makan, aku memasak banyak daging."
🐈 🐈 🐈
09092024
TRAFALGAR X LUFFY
KAMU SEDANG MEMBACA
LAWLU: NEKO-YA [2-3]
RandomKelanjutan cerita Trafalgar dan Kucing Peliharaannya yang super ajaib. "luffy-ya! astagaaa! pakai dulu tisunya! kaki kotormu itu mengotori lantainya!" "jangan nakal atau porsi makanmu saya kurangi." "mau dibuang pakai kardus atau toples, luffy-ya?" ...