AWAL MULA TERTARIK

800 18 0
                                    

Di pagi hari senin yang cerah terlihat seorang gadis cantik bernama Luna yang masih tertidur lelap di kamarnya, tak lama kemudian seorang adik laki laki dari Luna yang bernama Adit (umur15) masuk ke kamarnya dan membangunkan sang kakak

Adit: "wooyy bangun wooyy mandi!!,terus sekolah"
Luna: "eeeeuggghhh ganggu banget sih"
Adit: "yee ni anak di suruh bangun susah amat heran dah"
Luna: "iya iya nih gua bangun"

Luna pun mengambil kacamatanya dan langsung turun ke bawah lalu mandi, setelah mandi Luna pun bersiap siap mengenakan seragam putih lengan pendek dan rok abu panjangnya. Setelah memakai seragamnya luna pun pergi sarapan bersama anggota keluarganya. Di dapur Luna langsung di sambut hangat oleh mamah nya (btw bokapnya kerja di luar kota).

mamah: "wiiihh anak mamah cantik banget hari ini"
Luna: "hehe makasih mah"
Mamah: "ya udah cepetan sarapannya nanti keburu telat ke sekolahnya!!"
Adit&Luna: "okey mah"

Mereka pun melahap sarapan yang telah dibuat oleh mamahnya. Setelah sarapan kini mereka berdua berpamitan kepada mamahnya. Luna pun langsung menyalakan sepeda motornya dan langsung otw ke sekolahnya, sama halnya dengan adiknya. (sekolah mereka beda ya)

Skip di sekolah

Sesampainya di sekolah Luna bertemu dengan dua teman akrabnya bernama Kayla dan Mutia. Mereka bertiga pun berbincang mengenai ujian tengar semester yang akan berlangsung 2 mingguan lagi.

Luna: "Halo guyss gimna kabar kalian?"
Mutia dan Kayla: "Baik dong, kabar kamu gimana nih?"
Luna: "Baik juga dong, tapi aku masih kepikiran itu loh...."
Mutia: "Kepikiran apalagi sih Na, cowo ya?"(Langsung memotong pembicaraan Luna)
Kayla : "Iya nih kayanya kamu lagi mikirin cowo ya? Tumben nih mikirin cowo, biasanya juga paling males mikirin gituan"(sambil nada mengejek)
Luna: "Apasih kalian gaje banget dah, jelas jelas aku lagi mikirin ujian yang tinggal 2 mingguan lagi"
Mutia dan Kayla: "Ouuhh gitu?"
Luna: "Y"
Kayla: "Tapi iya juga sih kita harus belajar lebih giat lagi!!, Apalagi kita kan punya tujuan pingin lulus PTN di kampus yang kita inginkan"
Luna: "nah makannya aku kepikiran soalnya....."

Sebelum Luna melanjutkan ucapannya, guru pun memasuki kelas.

Guru: "Halo anak anak bagaimana kabar kalian?"
Para murid: "Baik bu"
Guru: "Syukur lah kalo baik semuanya, nah omong omong kan sekarang guru guru ada rapat mengenai ujian tengah semester, maka kalian hari ini tidak akan belajar plus pulang cepat"
Para Murid: "YEEEAAAYY"
Guru: "Ya udah ibu tinggal dulu ya, awas jangan berisik ya!!"
Para murid: "Baik bu"

Nah karena jamkos Luna pun membuka hp nya lalu memasang earpod dan lanjut scroll scroll media sosial, selang beberapa menit ada suatu video reels yang tidak sengaja lewat dan akan menghantui fikiran Luna, isi video tersebut memperlihatkan ada suatu wanita yang mendesak ingin pipis, namun muncul seorang wanita lain yang menawarinya popok, awalnya wanita itu menolak tapi pada akhirnya karena melihat keadaan toilet yang sudah penuh wanita itu pun mengambil popok yang diberikan wanita lainnya itu, ketika popoknya sudah terpasang wanita itu pun langsung pipis dengan keadaan lega, setelah itu wanita yang tadi di tawari popok pun mengakui bahwa menggunakan popok itu nyaman, dan bisa menghemat waktu dan tenaga untuk tidak pergi ke kamar mandi.

Setelah menonton video itu Luna pun agak kepikiran dan berkata dalam hati
"Iya sih bener juga bisa menghemat waktu dan tenaga biar ga perlu pergi ke kamar mandi, tapi ya kali aku harus pake juga".
Ketika sedang asik asiknya scrool medsos, bel tanda istirahat pun berbunyi.

Luna: "Oyy Mut,Kay ayo ke kantin takutnya keburu penuh, aku laper sama haus banget nih
Mutia dan Kayla: "gaskeun buketu".

Ketika di kantin mereka pun memesan makanan dan minuman dingin, ketika pesanan mereka datang, mereka pun langsung melahap makanan mereka.
Setelah selesai makan mereka pun berbincang bincang seperti cewe pada umumnya.

Bla bla bla bla
Bla bla bla bla
Bla bla bla bla

Ketika sedang asik mengobrol tiba tiba Luna kebelet pipis, namun dia tidak langsung pergi ke kamar mandi karena masih asyik mengobrol dengan temannya, Toa sekolah pun berbunyi yang mengumumkan bahwa para murid sudah di izinkan untuk pulang.
Luna dan 2 temannya pun langsung pergi ke kelas dan beres beres untuk pulang, setelah beres beres Luna pun langsung pergi ke toilet karena kebelet pipis, akan tetapi toiletnya di kunci karena sudah jam pulang, Luna pun agak kecewa namun dia percaya diri bisa menahan rasa kebelet sampai kerumahnya. Ketika di jalan pulang rasa kebelet Luna semakin terasa yang membuatnya mempercepat laju motornya. Sesampainya di rumah, tanpa membuka helm dan sepatunya Luna pun menerobos masuk ke rumahnya, ketika di dalem dia pun langsung berlari menuju kamar mandi yang membuat mamahnya terheran heran, sesampainya di kamar mandi Ketika Luna mengangkat roknya "pssshhhh" sangat sial baginya ketika dia hanya bisa melihat pipisnya mengalir di kakinya membasahi kaos kaki sepatu dan celana dalamnya, Luna pun hanya pasrah dan langsung membuka pakaian seragamnya dan memasukannya ke dalam mesin cuci, dia pun memanggil mamahnya untuk meminta membawakan handuk karena dia ingin langsung mandi..

Skip setelah mandi

Kini Luna berada di kamarnya hanya mengenakan celana pendek dan kaos polos berwarna putih, Ketika tiduran dia teringat akan video reels yang dia lihat di sekolah dan berbicara dalam hati "andaikan tadi aku pake popok, mungkin aku ga bakalan pipis di celana, untungnya mamah gatau". Karena kepikiran terus menerus akhirnya Luna pun mensearching nya di google. Dia pun melihat foto foto dan video Diaper lover, dia pun makin penasaran akan keinginannya untuk mencoba memakai popok. Tapi dia berpikir bahwa tidak akan bisa, karena mamah dan adiknya yang selalu berada di rumahnya. Ketika Luna sedang berpikir bagaimana caranya, tiba tiba pintu kamar nya di ketuk oleh mamahnya.

Tok tok tok
Mamah: "Luna, mamah buka ya pintu kamar kamu"
Luna: "iya mah buka aja"
Mamah nya pun masuk ke kamar Luna.
Luna: "ada apa mah tumben masuk ke kamar Luna"
Mamah: "jadi gini sayang, nah di sekolah Adit itu ada acara selama satu mingguan yang harus di dampingi oleh orang tua, karena ayah tidak ada jadi mamah yang akan mendampingi Adit untuk acara sekolahnya"
Luna: "ouhh gitu mah? Itu mamah sama Adit nginep atau ngga?
Mamah :"nginep nak, jadi kamu di rumah sendiri ga apa apa kan?
Luna: "iya ga apa apa kok mah, tapi itu dari kapan mah?"
Mamah: "besok nak"
Luna: "okkeey mah".

Setelah obrolan itu mamahnya pun meninggalkan Kamar Luna. Di dalam kamar,  Luna yang bahagia karena di rumahnya akan sendirian dan rasa penasaran akan memakai popok nya memuncak, dia pun langsung mencari cari ukuran popok apa yang cocok untuk badan seusianya. Dia pun menemukan ukuran yang cocok untuknya, yaitu ukuran XXXL. Luna pun melihat bagaimana desain dari popoknya dan terlihat sangat imut. Popoknya berwana putih dengan desain bunga bunga berwarna pink, melihat itu Luna pun sangat bersemangat akan tetapi dia berpikir bagaimana dia akan membelinya?.

Skip di malam hari

Luna, Adit, dan mamahnya sedang makan malam bersama sambil berbincang bincang layaknya keluarga. Setelah makan malam Luna pun pergi ke kamarnya dan bersiap untuk tidur. Dia pun membuka youtube dan menonton beberapat video lalu tertidur.

Didalam mimpinya dia sedang berada di tengah tengah taman yang sejuk, akan tetapi dia merasakan ada sesuatu yang mengganjal di antara selangkanngannya yang tertutup oleh celana pendek. Luna pun penasaran dan sedikit mengintip apa yang ada di balik celananya. Ketika terlihat, dia pun kaget ternyata dia sedang memakai popok bayi ukuran XXXL yang dia inginkan. Dia pun sangat senang, tak lama kemudian dia merasa kebelet pipis, dia pun melihat sekitar untuk mengetahui dimana posisi toiletnya, ketika dia sudah melihat posisi toilet Luna pun berjalan menuju toilet itu, akan tetapi luna merasakan ada yang mengganjal lagi dan ia teringat bahwa dia sedang memakai popok, tanpa waktu lama dia pun mengendorkan kandung kemihnya dan mulai pipis di dalam popoknya itu. Perasaan hangat yang menyebar di antara selangkangannya yang membuat Luna terlelap dalam kenikmatan. Ketika sedang merasakan kenikmatan itu, tiba tiba ada anak kecil yang berlari ke arah Luna dan terjatuh,  yang secara tidak sengaja meloroti celana pendek Luna yang membuat popok yang sudah terisi oleh pipisnya terlihat oleh orang orang yang berada di taman. Luna pun hanya bisa menutupi mukanya, tiba tiba ada suara yang ia kenal, yaitu 2 orang temannya yang sedang menertawainya dengan kencang. Kini Luna pun hanya bisa menangis pasrah, tiba tiba sesosok bayangan hitam menabraknya dan Luna pun tersadar kan bahwa semua itu hanyalah mimpi dia semata.....

Mohon maaf apabila ada suatu kata yang kurang nyambung, atau alurnya kurang jelas, mohon di maafkan✌️

LUNA (SMA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang