Eps 2:Black Code

2 0 0
                                    

MM PICTURES ID PRESENT.....

"(Gadis tersebut berlari) Huh..... Huh... Huh....
Walaupun dia menyelamatkan ku tapi aku benci dengan... Semua iblis yang ada di dunia ini..."(Gadis)

Lalu tiba tiba Saito muncul dihadapan gadis tersebut dan saito mengeluarkan asap hitam dari tangan nya sampai membuat gadis tersebut tertidur.

"Hadeh.... Nyusahin aja..... Enak nya diapain ya?"(Saito)

"(Membuka mata dengan perlahan lahan) Uh..... Uh.... Aku dimana....."(Gadis)

"Oh udh bangun (gadis tersebut menendang wajah saito dengan sangat keras)"(Saito)

"KAU NGAPAIN BAWA AKU KE HOTEL HAH!"(Gadis)

"Aduhh kasar banget sih... Kan aku udah nolongin kamu tadi"(Saito)

"Iya nolongin... Tapi kamu pake kekuatan iblis... Jadi i say not thank you"(Gadis)

"Okeh okeh.... Iya aku minta maaf habis.... Pengen main mainin bandit tadi pake Stolas tapi malah pada pingsan semua"(Saito)

"Udh... Aku pengen keluar dari sini... Ayo cepet"(Gadis)

"Ch... Iya iyaa"(Saito)

(Saito dan gadis tersebut berjalan di lorong hotel)

"Eh ceritain dong kok kamu bisa di kejar sama penjahat penjahat tadi..."(Saito)

"Huh.... Aku ini mantan Pemburu roh cabang Shibuya....... Dulu aku sering disebut penangkap handal karena kecepatan ku saat menangkap roh sangat cepat."(Gadis)

"(Lah dia mantan Pemburu roh???) Ooo... Jadi kamu mantan Pemburu roh...... Terus... Apa hubungannya pemburu roh sama dikejar bandit?"(Saito)

"Dulu...... Aku ga sengaja narik jiwa dari salah satu anak bandit itu..... Sampai saat ini aku masih diburu sama dia.... Aku merasa menyesal menjadi pemburu roh"(Gadis)

"Ga..... Kamu menjadi pemburu roh karena masa lalu mu yang kelam kan....... Aku juga sama........ Saat dulu..... Kekuatan ku terlalu kuat sampai menghancurkan desa ku sendiri..... Teman perempuan ku yang paling ku sayang........ Harus tiada karena kekuatan Ku sendiri..... Bahkan saat aku berkontrak dengan beberapa iblis pun..... Aku masih membenci diriku sendiri..... (Nama saya Saito Nagakura Misi saya.... Adalah membangkitkan orang yang paling ku sayang "mendaftar di pemburu roh") Kata bos..... Lucifer bisa mengabulkan permintaan orang orang yang membangkitkannya...... Tapi..... Aku masih ragu dengan pendapat bos...... Bahkan...... Saat aku menjadi anggota pemburu roh...... Aku merasa pekerjaan ini tidak ada gunanya bagi ku.... Maupun teman ku....."(Saito)

"Dulu....... Ibu dan ayahku mati karena Lucifer...."(Gadis)

"Hah... Lucifer???"(Saito)

"Saat dulu.... Lucifer menghancurkan desa ku sampai tak tersisa..... Ibu dan ayah ku mati karena ulah Lucifer...... Karena itulah aku membenci semua iblis yang ada....... Aku menjadi pemburu roh karena aku butuh uang untuk menghidupi diriku sendiri... Bukan untuk membangkitkan Lucifer kembali..... (Sambil menangis) Aku tidak tahu harus apa....."(Gadis)

"Tidak..... Keputusan mu menang benar...... Kau sudah mengambil jalan hidup mu yang benar........ Oh ya ngomong ngomong nama mu siapa"(Saito)

"Nama ku...... Atsuko Hoshina panggil saja Atsuko"(Atsuko Hoshina 14 tahun)

"Okey..........(Sudah kuduga di adik dari Yuko)"(Saito)

"Eh dari tadi kita udh jalan berapa lama.... Kayaknya ga nyampek nyampek sama lift nya"(Atsuko)

"Berhenti..... Aku merasa ada keberadaan Behemoth.......... Stolas"(Saito)

"Hemmmmm............ Memang benar ada"(Stolas)

Seirei Hanta(Spirit Hunter)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang